Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jika Memaksa Gabung Man City Secara Gratis, Barcelona Bakal Bawa Messi Ke Pengadilan

Jika Memaksa Gabung Man City Secara Gratis, Barcelona Bakal Bawa Messi Ke Pengadilan

Barcelona disebut akan menyeret Lionel Messi ke pengadilan kalau tetap memaksakan transfer ke Manchester City secara gratis. Messi masih bersikeras ingin pergi dari Barcelona dengan cara bebas transfer karena merasa proses itu terdapat dalam klausul kontraknya dengan Blaugrana.

Keinginan itu diutarakan Messi lewat surat yang dikirimkan kepada manajemen Barcelona awal pekan lalu. Sebaliknya, Barcelona mengatakan Messi bisa pergi dari Camp Nou kalau klausul pelepasannya sebesar 700 juta euro atau setara dengan Rp12 triliun dibayar.

Man City diklaim bisa mendapatkan La Pulga karena FIFA dan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mendukung pihak Messi serta The Citizens menenangkan sengketa itu.

Hanya saja, dikutip dari The Sun berdasarkan laporan Sport, Barcelona tidak akan tinggal diam. Blaugrana akan membawa Messi dan Man City ke pengadilan kalau FIFA mengizinkan transfer itu.

Tapi, Messi kelihatannya sudah tidak peduli dengan klausul pelepasan itu. Tekad La Pulga untuk meninggalkan . . . . . . klub asal Catalunya itu sudah bulat. Messi dan pengacaranya siap menghadapi Barcelona karena merasa raksasa Spanyol itu tidak mempunyai dasar yang kuat. Bahkan baru-baru ini ayah Messi, Jorge Messi, terbang ke Barcelona untuk membicarakan masa depan putranya dengan dewan direksi klub.

Penyerang 33 tahun itu sangat ingin pergi dari Barcelona. Hal itu dibuktikan Messi dengan dua kali mangkir dalam tes medis PCR, Minggu (30/8) dan latihan perdana di Ciutat Esportivo, Senin (31/8).

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Xavi Hernandez Membawa Perubahan Positif Untuk Barcelona

Barcelona – Bersama dengan pelatih baru Barcelona , Xavi Hernandez sudah menunjukan perubahan ke arah ...