Home > Berita Transfer Pemain > Jika Luis Suarez Menolak Hengkang, Barcelona Pakai Cara Ini

Jika Luis Suarez Menolak Hengkang, Barcelona Pakai Cara Ini

Bomber asal Uruguay, Luis Suarez, harus segera pergi dari raksasa LaLiga Spanyol, Bacelona, pada bursa transfer ini kalau tidak ingin diperlakukan secara keji.

Pasalnya, Barcelona sudah menyiapkan perlakuan sadis dengan melarangnya duduk di bangku cadangan kalau Luis Suarez menolak untuk pergi dan bergabung ke klub yang meminatinya.

Klub Serie A Italia, Juventus, menjadi klub paling depan yang menginginkan jasa Luis Suarez.

Tapi sekarang negosiasi sedang terhambat karena Luis Suarez ternyata menolak untuk pergi ke Italia.

Pemain berusia 33 tahun itu berharap bisa memikat hati pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dengan harapan bisa kembali diduetkan dengan Lionel Messi.

Barcelona pun sudah melakukan cara pengusiran secara halus yaitu tidak memasukan nama Luis Suarez ke daftar pemain utama saat Barca menjalani pertandingan uji coba melawan Gimnastic de Tarragona pada Sabtu (12/09/20) lalu.

Menurut laporan dari ESPN, Barcelona sekarang siap melakukan tindakan yang lebih sadis lagi kalau Luis Suarez tetap bersikukuh dengan pendiriannya untuk bertahan, yaitu dengan tidak memasukkannya ke dalam tim dan menempatkannya di tribun penonton sepanjang musim.

“Kalau kesepakatan tidak dapat dicapai, beberapa . . . . . . sumber terpercaya di Barca mengatakan kepada ESPN kalau klub sedang mempertimbangkan untuk menempatkan Suarez di tribun selama sisa kontraknya,” tulis ESPN.

Kontrak Suarez sendiri diketahui masih tersisa sampai Juni 2021.
Sementara itu, selain Juventus ada klub sesama LaLiga Spanyol yaitu Atletico Madrid yang ternyata meminati jasa Suarez.

Ia disebut-sebut bisa sebagai pengganti yang ideal untuk Diego Costa dan Alvaro Morata yang sekarang masa depannya sedang menjadi tanda tanya.

Luis Suarez juga diklaim akan lebih memilih tetap di Spanyol dan tertarik dengan pasukan Diego Simeone. Tapi sampai saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai pergerakan dari Atletico Madrid dalam melakukan negosiasi ke Barcelona.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...