Home > Berita Transfer Pemain > Jika Jadon Sancho Bergabung, Daniel James Diyakini Bakal Hengkang Dari MU

Jika Jadon Sancho Bergabung, Daniel James Diyakini Bakal Hengkang Dari MU

London – Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, menilai jika ada kans Manchester United melepas Daniel James menuju Leeds United. Namun, itu bisa terjadi jika Jadon Sancho merapat ke United.

Kelanjutan karir Daniel James kini sedang mendapat sorotan. Sosok berusia 22 tahun itu diyakini akan sulit bersaing di skuad utama United pada musim 2020/2021 ini.

Daniel James sejatinya masuk skuad reguler United pada awal musim 2019/2020 lalu. Namun, pada pertengahan musim, muncul Mason Greenwood yang dengan performa menanjak.

Kedua pemain itu memiliki gaya yang berbeda. Daniel James tipikal pemain yang menyisir lapangan dan melepas crossing, sementara Mason Greenwood lebih sering menusuk ke kotak penalti dan menendang ke gawang.

Leeds United dilaporkan kepincut memboyong Daniel James ke Elland Road. Skuad besutan Marcelo Bielsa itu berminat pada tenaga pemain timnas Wales tersebut. Namun, belum ada keputusan pasti dari kubu Manchester United.

“Ada minat nyata dari Leeds pada pemain sayap Daniel James,” ucap Dharmesh Sheth dikutip dari Sky Sports.

“Apakah United mempertimbangkan untuk membiarkan James pindah dengan status pinjaman? Biasanya, ya. Masalahnya adalah dia menjadi pilihan utama setelah Mason Greenwood di sisi kanan,” sambungnya.

Melepas Daniel James memang akan membawa resiko besar. Pasalnya, United . . . . . . tidak punya opsi lain di posisi sayap kanan. Juan Mata sudah lama tidak menjalani posisi itu. Mata tidak memiliki kecepatan yang mumpuni.

United sejatinya punya Jesse Lingard. Hanya saja, saat kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Lingard lebih sering menjadi gelandang serang.

Dharmesh Sheth menyampaikan jika ada satu kondisi yang membuat United bakal melepas Daniel James ke Leeds. Dan, sosok Jadon Sancho lah yang menjadi kunci transfer mantan punggawa Swansea City itu.

“Jadi itu membawa kami kembali ke Jadon Sancho. Anda bertanya-tanya apakah James akan diizinkan keluar dengan status pinjaman tanpa Sancho atau alternatif dibawa ke skuad.”

“Tampaknya James tidak akan keluar kecuali United membawa Sancho atau penggantinya. Penggemar United semakin cemas dengan 12 hari tersisa untuk menyelesaikan bisnis ini,” tutup Dharmesh Sheth. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...