Home > Berita Transfer Pemain > Jika Inginkan Thomas Partey, Arsenal Harus Lepas Lacazette

Jika Inginkan Thomas Partey, Arsenal Harus Lepas Lacazette

Kevin Campbell mantan striker Arsenal menyarankan pada The Gunners agar merelakan Alexandre Lacazette kalau itu artinya mereka bisa mendatangkan Thomas Partey.

Arsenal disebut sudah lama memonitor Partey. Yang bersangkutan sendiri adalah pemain andalan Atletico Madrid.
Partey kemudian disebut menjadi salah satu pemain incaran utama manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Sayangnya transfernya terhalang oleh minimnya dana belanja The Gunners. Skema uang tunai plus pemain bisa memuluskan transfer Partey. Dari ini muncul kabar kalau Lacazette masuk daftar pemain yang bisa ditumbalkan The Gunners pada Atletico.

Kabar ketertarikan Arsenal pada Thomas Partey ini disambut positif Kevin Campbell. Ia mendukung The Gunners kalau mereka ingin merekrutnya. Karena ia menilai Partey bisa memberikan perlindungan yang baik bagi lini belakang Arsenal. Sama seperti yang dilakukan oleh Patrick Vieira dulu maupun Gilberto Silva.

“Thomas Partey adalah rekrutan terpenting bagi Arsenal,” bukanya pada Gentingbet.

“Seorang pemain seperti Thomas Partey menghentikan segalanya untuk mencapai empat bek – ia adalah layar yang duduk di sana, seperti Vieira dan Gilberto – seseorang yang melindungi empat bek sehingga mereka bahkan tidak perlu berkeringat,” katanya.

“Mereka tidak memiliki . . . . . . pemain seperti itu sejak Gilberto, yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Arsenal sudah lama kehilangan tipe pemain seperti itu,” katanya.

Kavin Campbell juga mendengar kalau Alexandre Lacazette bisa ditumbalkan ke Atletico Madrid untuk bisa merekrut Thomas Partey. Karena klub itu kabarnya mencari striker anyar.

Campbell pun mengatakan kalau memang melepas Lacazette bisa membuat mereka mendapatkan Partey, maka langkah itu harus diambil. Arsenal tidak boleh ragu.

“Saya tidak suka mengakui ini, tapi kalau itu satu-satunya cara untuk mendatangkan Thomas Partey, saya bisa melihat Arsenal berpisah dengan Lacazette,” kata Campbell.

Arsenal sendiri disebut mendapat berita positif dalam perburuan Thomas Partey. Sang pemain disebut siap meninggalkan Atletico Madrid dan gabung The Gunners.

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...