Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jika Gagal Merapat Ke Juventus, Suarez Tetap Hijrah Ke Serie A ?

Jika Gagal Merapat Ke Juventus, Suarez Tetap Hijrah Ke Serie A ?

Prediksi Bola

Luis Suarez sempat terbang ke Perugia untuk mendapatkan paspor Italia. Tapi, tidak lama berselang dia kembali lagi ke Barcelona. Suarez mengambil penerbangan pribadi dari bandara El Prat ke Perugia pada pukul 13:15 CEST pada Kamis (17/9/2020).

Striker Barcelona itu di Perugia mengikuti ujian untuk mendapatkan paspor Italia demi bisa ke Juventus. Keberadaan Suarez di Italia terhitung sangat singkat. Marca melaporkan kalau Pria asal Uruguay itu pada sore harinya sudah tiba lagi di Barcelona dan beberapa jurnalis serta fans menunggu di bandara. Saat tiba di bandar Barcelona, Suarez masih memakai topi yang sama saat berada di Italia.

Dia kelihatannya cuma berganti kaus, walau masih dengan warna putih. Marca tidak menyebutkan apakah Suarez lolos tes dan berhasil mendapatkan paspor Italia. Pemain 33 tahun itu dalam video yang diunggah Marca tidak meladeni permintaan wawancara dari awak media. Di saat bersamaan, beredar kabar kalau Juventus sudah tidak berminat dengan Suarez.

Si Nyonya Tua saat ini lebih tertarik membawa Edin Dzeko dari AS Roma. Kelihatannya gayung bersambut untuk Juventus. Diberitakan Sky Sport Italia, Kamis (17/9/2020), striker Napoli Arkadiusz Milik sepakat pindah ke Roma dan tinggal menyelesaikan masalah administrasi saja.

Pria asal Polandia itu akan dikontrak selama 5 tahun dan digaji sebesar 5 juta Euro per musim. Dengan begitu, proses kepindahan Dzeko ke Juventus pun juga mendapat lampu hijau.

Penyerang 34 tahun akan dibeli seharga 15 juta Euro beserta kontrak dua tahun, dan gaji 7,5 juta Euro per musimnya. Dzeko dijadwalkan berangkat ke Turin pada Jumat (18/9) pagi waktu setempat. Terkait Suarez, andai gagal ke Juventus dan berhasil mendapatkan paspor Italia, hal itu bukan yang mubazir.

Mantan bintang Liverpool itu justru lebih mudah pindah klub mana saja di Eropa. Klub yang mengincarnya juga tidak perlu khawatir soal kuota pemain non-Uni Eropa.

 

 

x

Check Also

Koeman Kritik Pemain Barcelona Usai Kalah Lawan Atletico

Madrid – Barcelona kalah dari tuan rumah, Atletico Madrid, dengan skor tipis 0-1, pada laga ...