Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jika Gabung Klub Ini, Ozil Bisa Jadi Pangeran Arab

Jika Gabung Klub Ini, Ozil Bisa Jadi Pangeran Arab

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mendapat tawaran dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr, untuk bergabung dengan iming-iming gaji tinggi dan janji akan menjadikannya pangeran Arab Saudi.

Meski nampaknya nama Mesut Ozil tidak masuk ke dalam rencana pelatih Mikel Arteta, namun pemain asal Jerman ini masih mengantongi kontrak bersama The Gunners sampai tahun depan.

Gaji Ozil di Arsenal mencapai 350 ribu pounds atau sekitar Rp 6,8 miliar per pekan. Sehngga tidak banyak klub yang bisa memberikan tawaran serupa untuk menggaetnya.

Namun Al-Nassr dikabarkan memberikan tawaran gaji kepada gelandang berusia 31 tahun itu sebesar 15 juta pounds per tahun, atau sekitar 288 ribu pounds per pekan, tanpa potongan pajak, selama tiga tahun.

Tidak hanya itu, Al-Nassr juga menjanjikan untuk menjadikan Mesut Ozil menjadi pangeran Arab Saudi.

“Kami ingin membuatmu jadi Pangeran Arab Saudi yang baru dan kami siap melakukan pengorbanan apapun,” demikian pernyataan dari Al-Nassr.

Sebelumnya, Mesut . . . . . . Ozil juga sempat dikaitkan dengan klub Turki Istanbul Basaksehir. Namun mantan pemain Real Madrid ini menegaskan bahwa dirinya masih ingin bersama The Gunners.

“Posisiku sudah jelas,” kata Ozil.

“Aku di sini sampai hari terakhir kesepakatan kami dan aku akan memberikan segalanya untuk klub ini. Situasi seperti ini tidak akan menghancurkan aku, melainkan hanya akan membuatku semakin kuat. Aku sudah menunjukkannya di masa lalu bahwa aku bisa kembali ke tim dan aku akan menunjukkannya lagi,” sambung Ozil.

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...