Home > Berita Transfer Pemain > Jika Bertahan di Barcelona, Messi Tak Akan Diolok-olok Fans

Jika Bertahan di Barcelona, Messi Tak Akan Diolok-olok Fans

Madrid – Rivaldo yakin pendukung Barcelona tak akan mencibir Lionel Messi jika bertahan di Camp Nou. Mantan punggawa El Barca ini menilai fans tetap akan menghormati La Pulga.

Spekulasi Messi yang ingin angkat kaki dari Barcelona beredar sepekan terakhir. Ia dikabarkan ingin pihak Barcelona memutus kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2021.

Messi disebut punya klausul dalam kontraknya yang bisa membuatnya hengkang kapan saja, selama menyatakan niat ke manajemen sebelum musim berakhir. Namun, kubu Blaugran menyatakan bahwa klausul tersebut hangus Juni lalu.

Mereka menyebut Messi hanya bisa meninggalkan Camp Nou jika ada tim yang bersedia membayar klausul pelepasannya senilai 700 juta euro. Kisruh ini dilaporkan mulai menemui jalan tengah usai ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, bertemu dengan pihak Barcelona, Kamis (3/9/2020).

Jorge menyebut putranya mempertimbangkan untuk bertahan satu musim lagi di Barcelona. Jika itu terjadi, Rivaldo yakin perlakuan para pendukung kepada Messi tak akan berubah.

Mantan bintang Timnas Brazil itu fans Barcelona tak akan mengolok-olok Messi karena keinginannya untuk hengkang. Fans Barca akan tetap memberikan dukungan penuh pada Messi yang sudah menjadi ikon klub asal Catalonia ini . . . . . . selama lebih dari satu dekade terakhir.

“Jika Messi bertahan setidaknya satu musim lagi, itu tidak akan melahirkan masalah,” ujar Rivaldo kepada Betfair dikutip dari Sportskeeda.

“Fans Blaugrana masih sangat mencintainya dan tahu bahwa dia adalah sosok legenda yang masih bisa membuat perbedaan di klub. Jadi, semuanya mungkin masih bisa berakhir dengan baik.”

“Banyak yang bisa terjadi dalam beberapa minggu ke depan – dia bisa pergi, dia bisa bertahan satu musim lagi atau bahkan memperpanjang kontraknya, jadi kami harus menunggu.”

“Tapi jika dia bertahan di klub, saya tidak pernah membayangkan fans akan mencemoohnya di Camp Nou atau hal yang serupa akan terjadi, tidak sama sekali,” jelas pria asal Brasil ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...