Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Jesper Olsen Prediksi Manchester City Juarai Premier League 2020/21

Jesper Olsen Prediksi Manchester City Juarai Premier League 2020/21

Mantan pemain Manchester United Jesper Olsen memberikan prediksi mengenai persaingan di Premier League 2020/2021 mendatang. Menurutnya, Manchester City akan kembali menjadi juara pada musim ini. City berhasil menjadi juara Premier League secara beruntun pada musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Tapi, mereka gagal mempertahankan gelar itu pada musim kemarin. Pasukan Josep Guardiola harus mengakui keunggulan Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dengan keunggulan 18 poin di puncak klasemen.  Setelah gagal menjadi juara Premier League, City mulai berbenah di musim panas ini.

Mereka sudah mendatangkan Ferran Torres dan juga Nathan Ake. Walau begitu, aktivitas transfer rival sekota Manchester United itu masih belum selesai. City masih dikaitkan dengan sejumlah pemain termasuk Kalidou Koulibaly dan juga Lionel Messi.

City Juara

Olsen menjagokan City menjadi juara Premier League pada musim ini. Menurutnya, Sergio Aguero dan kolega akan bangkit kembali.

“Musim ini, saya pikir City akan memenangkan liga lagi karena saat Anda melihat rekor Pep [Guardiola],” kata Olsen kepada Stats Perform News.

“Itu menunjukkan, ada beberapa pertandingan dan beberapa bagian musim yang Anda . . . . . . tidak selalu tampil bagus. Lalu Anda memiliki tekanan tambahan di Liga Champions, yang benar-benar penting.”

MU Bisa Bersaing

Manchester United finis di posisi ketiga pada musim lalu. Menurut Olsen, mantan timnya itu bisa bersaing dalam ajang Premier League 2020/2021 mendatang.

“Saya pikir Manchester United, pasti dengan kualifikasi Liga Champions, bisa menguji diri mereka sendiri,” katanya.

“Saya pikir siapa pun yang pergi ke Old Trafford, akan sulit untuk menang di sana. Kalau Anda bertarung sekarang, miliki tim yang mapan, struktur dan bermain dengan cara anda ingin bermain, maka saya pikir mereka memiliki peluang yang sama besarnya dengan tim lain untuk memenangkan Premier League dan pasti melangkah jauh di Liga Champions.”

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...