Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Liga 1 2020, Aji Santoso Ingatkan Kembali Pentingnya Protokol Kesehatan

Jelang Liga 1 2020, Aji Santoso Ingatkan Kembali Pentingnya Protokol Kesehatan

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, kembali mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat jelang laga lanjutan Liga 1 2020.

Menurut Aji, pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman serius di Tanah Air, yang jumlah kasusnya masih bergerak naik hingga saat ini.

“Yang jelas, anjuran dari dokter, protokol dari federasi harus kami lakukan, kami jalankan sebaik mungkin,” kata Aji Santoso.

“Karena Covid-19 makin hari tidak makin turun, tapi makin bertambah,” sambungnya.

Menurut data per 24 September, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia mencapai 262.022 kasus dengan 60.064 kasus aktif. Bahkan, pada tanggal 23 September ada penambahan 4.465 kasus baru dalam sehari.

Karena itu, Aji Santoso mengimbau kepada seluruh pemain Persebaya . . . . . . Surabaya untuk lebih waspada, di samping usaha pencegahan juga akan dilakukan oleh tim medis Persebaya.

“Nanti anak-anak akan lebih ketat, menjelang pertandingan, apalagi nanti kami ada swab,” jelas Aji.

“Saya minta kepada seluruh pemain ketika tidak latihan tetap menjaga diri karena Covid-nya semakin merajalela dimana-mana,” pungkasnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...