Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jelang Lawan Liverpool, Lampard Puji Thiago Alcantara

Jelang Lawan Liverpool, Lampard Puji Thiago Alcantara

London – Jelang duel kedua tim malam nanti, arsitek tim Chelsea, Frank Lampard menyebut bahwa dirinya mengagumi pemain baru Liverpool, Thiago Alcantara.

Liverpool baru saja merealisasikan proses kepindahan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dengan biaya tebusan yang ditaksir senilai 25 juta poundsterling termasuk bonus.

Walau sudah bisa dimainkan, namun Thiago kemungkinan besar masih akan duduk di bangku cadangan dalam pertandingan kontra Chelsea di Stamford Bridge.

Bergabungnya Thiago tentu bakal menambah kekuatan tim asuhan Jurgen Klopp, terutama di sektor tengah. Lampard pun mengagumi gelandang asal Spanyol tersebut.

“Thiago merupakan pemain yang luar biasa, kita sudah melihat kualitasnya di atas lapangan, serta kepribadiannya di dalam dan di luar lapangan,” ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

“Pernyataan dari Hansi Flick pekan ini membicarakan tentang dia, dan ketika Anda mendengarnya dari manajer yang baru saja meraih kesuksesan bersama dia sebagai andalan tim, saya rasa hal tersebut sudah berbicara dengan sendirinya,” imbuh Lampard.

Kehadiran Thiago Alcantara semakin meramaikan persaingan pemain top di Premier League. Lampard pun turut senang dengan hal tersebut.

“Saya rasa dia merupakan gelandang kelas dunia di masa kini, dan jika dia datang ke Premier League, dia akan menjadi nilai plus bagi Premier League, dan nilai plus besar bagi tim yang merekrutnya,” tukas Lampard. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Salah Hengkang, Liverpool Bakal Kejar Mbappe?

Liverpool – Memasuki musim 2020/2021, fans Liverpool dikejutkan dengan rumor yang mengabarkan bahwa top skor ...