Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jelang Lawan Crystal Palace, Sejumlah Pemain MU Belum Fit

Jelang Lawan Crystal Palace, Sejumlah Pemain MU Belum Fit

Manchester – Manchester United akan mengawali perjalanannya di Liga Inggris 2019/2020 dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Bagi Man United, ini merupakan laga mereka yang pertama setelah mendapatkan libur yang lebih panjang karena musim lalu harus berlaga di Liga Europa.

Sedangkan bagi Crystal Palace, ini menjadi laga mereka yang ketiga di musim ini. Setelah menang 1-0 dari Southampton di pekan pertama Premier League, pasukan Roy Hodgson kemudian kalah 1-0 dari Bournemouth pada laga Carabao Cup.

Meski di atas kertas kondisi pemain Manchester United lebih bugar, namun Setan Merah terancam tidak bisa diperkuat beberapa pilarnya.

Paul Pogba diketahui sempat positif COVID-19 dan harus melewatkan sesi latihan bersama tim untuk waktu yang lama. Sehingga pemain asal Prancis ini diragukan akan dimainkan sejak menit awal atau mampu bermain penuh.

Man United juga diperkirakan tidak bisa menurunkan Mason Greenwood setelah pemain berusia 18 tahun ini membuat ulah di Islandia dengan membawa dua orang perempuan masuk ke kamar hotel.

Selain itu, Manchester United juga dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain belakang, Phil Jones dan Axel Tuanzebe, karena cedera.

Phil Jones belum pulih dari cedera lututnya, sedangkan Axel Tuanzebe juga belum membaik dari cedera kakinya.

x

Check Also

Solskjaer Tegaskan MU Siap Tancap Gas Jalani Dua Laga Berat

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyinggung soal dua pertandingan berat yang ...