Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jelang Lawan Arsenal, Dua Pemain Pilar Liverpool Cedera

Jelang Lawan Arsenal, Dua Pemain Pilar Liverpool Cedera

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal pada laga pekan ketiga Liga Primer Inggris musim 2020/21 di Stadion Anfield, Selasa (29/09/20) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Jurgen Klopp harus dibuat pusing karena dua pemain bintangnya, yakni Alisson Becker dan Thiago Alcantara, mengalami cedera.

Pada pekan sebelumnya, Thiago Alcantara dimainkan menggantikan kapten Liverpool, Jordan Henderson, setelah 445 menit bermain melawan Chelsea.

Pada laga yang sama, Klopp harus memainkan Fabinho sebagai bek tengah sebagai tandem Virgil van Dijk karena Joe Gomez dan Joel Matip mengalami cedera.

Kini jelang lawan Arsenal, Alisson Becker dan Thiago Alcantara juga dikabarkan mengalami cedera. Keduanya belum ikut bergabung dalam sesi latihan selama beberapa hari terakhir.

Kondisi kedua pemain ini . . . . . . akan ditentukan dalam latihan terakhir yang digelar pada Minggu (27/09/20) sore waktu setempat.

Tentu saja hal ini membuat Jurgen Klopp harus memutar otak karena lawan yang akan dihadapi adalah Arsenal, klub yang baru saja mengalahkan Liverpool pada ajang Community Shield.

The Gunners juga selalu memetik kemenangan pada dua laga awal mereka di Premier League.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...