Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Ini Harapan Shin Tae-yong

Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Ini Harapan Shin Tae-yong

Zagreb – Setelah menjalani tiga laga uji coba dalam turnamen mini bersama tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi, Timnas Indonesia kembali akan menggelar dua dua laga uji cona melawan Qatar.

Dua laga uji coba ini akan dilakukan pada Kamis (17/9/2020) dan Minggu (20/9/2020), di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Jelang dua laga uji coba itu, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku kondisi Garuda Muda telah mengalami perkembangan yang positif dalam menerapkan strategi yang dilatih.

“Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan ini juga berharap Timnas U-19 Indonesia bisa menerapkan semua materi latihan yang telah diberikan oleh tim pelatih selama ini.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka . . . . . . sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” tambahnya.

Sedangkan striker timnas U-19 Saddam Emiruddin, mengaku telah siap bertanding melawan Qatar dan bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik,” kata Saddam Emiruddin.

Setelah dua kali laga uji coba melawan Qatar, Timnas U-19 Indonesia masih akan menjalani dua laga uji coba lagi, yakni melawan Bosnia-Herzegovina pada 25 September, dan terakhir berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada 28 September.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...