Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Jangan Kelewatan, Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Qatar

Jangan Kelewatan, Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Qatar

Zagreb – Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan kembali berhadapan dengan Qatar pada Minggu (20/9/2020) dalam laga uji coba yang digelar di Kroasia.

Laga ini menjadi salah satu dari serangkaian laga uji coba yang dilalui Timnas U-19 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Sebelumnya Timnas U-19 Indonesia juga sudah sempat melawan Qatar pada Kamis (17/9/2020) lalu, di Stadion SRC Mladost, Cekovec, Kroasia.

Laga uji coba tersebut dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-1.

Meski sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama, namun tim asuhan Shin Tae-yong ini bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dilakukan Brylian Aldama pada menit ke-18.

Pada menit ke-84 kemudian Supriadi membuat Garuda Muda unggul menjadi 2-1.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku senang dengan hasil yang dicapai tim asuhannya meski sempat tertinggal lebih dulu.

“Senang kami mampu mengalahkan Qatar meski kami tertinggal terlebih dahulu. Pemain bekerja keras dan pantang . . . . . . menyerah selama pertandingan,” kata Shin Tae-yong.

Meskipun demikian menurut pelatih asal Korea Selatan ini, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki Timnas Indonesia.

“Meski begitu tim masih ada kekurangan seperti penjagaan terhadap pemain lawan, posisi bagaimana bertahan, dan lain-lain. Ini yang harus kami poles untuk diperbaiki,” ujar Shin Tae-yong.

Pertandingan selanjutnya antara Timnas U-19 Indonesia melawan Qatar rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Net TV dan Mola TV, pada Minggu (20/9/2020) mulai pukul 20.30 WIB.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...