Home > Berita Liga Prancis > PSG > Jangan Kaget, Harga Kylian Mbappe di Atas 300 Juta Euro

Jangan Kaget, Harga Kylian Mbappe di Atas 300 Juta Euro

Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan sudah menetapkan perkiraan harga yang dipatok untuk bintang mereka, Kylian Mbappe. Seperti diberitakan sebelumnya, Mbappe kabarnya sudah memberitahu klubnya kalau ia ingin pergi ke klub lain pada tahun depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri akan berakhir pada 2022 mendatang. Artinya, Mbappe ingin pergi setahun lebih cepat, yang jelas jadi kabar baik untuk klub-klub besar Eropa.

Sekarang seperti dilansir The Sun, PSG diklaim sudah menentukan berapa biaya yang harus dibayarkan klub peminat Mbappe kalau ingin membawa pemain 21 tahun itu.

PSG kabarnya menetapkan harga di kisaran 324 juta euro untuk Mbappe.  Tentu, nilai itu jauh lebih besar dari angka transfer pemain termahal yang sekarang dipegang Neymar senilai 222 juta euro.

Angka fantastis ini jelas hampir mustahil bisa ditebus oleh klub Eropa lainnya, bahkan oleh klub super kaya yang dikenal loyal membeli pemain seperti Manchester City sekalipun.

Angka 324 juta . . . . . . euro juga akan terasa mustahil bagi dua klub yang disebut-sebut sebagai tujuan impian Mbappe, yaitu Manchester United dan Liverpool. Kylian Mbappe sedang menjalani musim keempatnya bersama PSG. Dia didatangkan dari AS Monaco pada 2017 lalu.

PSG meminjamnya lebih dulu selama semusim sebelum dibeli dengan harga 180 juta euro. Banyak kisah sukses diukir Kylian Mbappe bersama PSG. Mereka bisa merajai pentas domestik. Selain itu, pemain 21 tahun juga bisa membawa PSG ke final Liga Champions 2019/2021 yang lalu.

 

x

Check Also

psg

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel ...