Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Jamie O’Hara Melihat Ada Masalah Pelik di Skuad Tottenham

Jamie O’Hara Melihat Ada Masalah Pelik di Skuad Tottenham

London – Eks punggawa Tottenham, Jamie O’hara menyampaikan kritik pedas terhadap para pemain yang menghuni Spurs saat ini. O’Hara menuding mereka sebagai sekumpulan bocah manja.

Tottenham memulai kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil buruk di kandang sendiri. Menghadapi Everton, Harry Kane cs tunduk dengan skor tipis 0-1.

Selepas laga, arsitek tim Jose Mourinho terlihat kesal dengan kekalahan timnya atas Everton pun menyebut para pemainnya ogah-ogahan di lapangan.

O’Hara menyebut ada masalah besar di skuad Tottenham. O’Hara menilai bahwa Spurs membutuhkan pemain dengan karakter pemimpin yang kuat.

“Mereka seperti sekumpulan bocah manja! Rekrutlah pemimpin dan pemain berkarakter di markas latihan dan jangan bermalas-malasan, kalian bermain untuk Spurs!” ujar O’Hara kepada talkSPORT.

“Anda lihat timnya: Davies, biasa saja; Alderweireld, biasa saja; Dier, di bawah standar; Doherty, . . . . . . baru gabung, bagus; Hojberg, biasa saja; Winks, bagus; Alli, biasa saja, Son, brilian; Kane, brilian; Lucas Moura, tidak menentu,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, O’Hara menyoroti performa para pemain Tottenham. Menurutnya, skuad Spurs berjarak terlalu lebar antar satu pemain dengan yang lain.

“Mereka sangat melar [berjarak jauh], sukar dipercaya. Maksud saya, siapa pun bisa bermain melawan Spurs!” tandas O’Hara. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...