Home > Berita Liga Inggris > Everton > James Rodriguez Janjikan Peningkatan Performa di Everton

James Rodriguez Janjikan Peningkatan Performa di Everton

London – Everton resmi memboyong bintang asal Kolombia, James Rodriguez, dari Real Madrid pada Senin (7/9) waktu setempat atau Selasa (8/9) dini hari WIB.

Seperti dilansir dari sejumlah media Inggris, Everton merekrut James dengan tebusan £20 juta. Sang pemain mendapat kontrak hingga Juni 2022 dengan opsi perpanjangan setahun.

Arsitek tim Carlo Ancelotti pun kembali bereuni dengan James. Sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi di dua klub berbeda, Real Madrid dan Bayern Munich.

“Saya sangat, sangat senang berada di klub hebat ini, klub dengan begitu banyak sejarah, dan di sini dengan manajer yang sangat mengenal saya,” ucap James di situs resmi klub.

“Saya berharap dapat mencapai hal-hal hebat di sini dan memenangkan banyak hal, yang merupakan tujuan setiap pemain.”

“Saya datang ke sini untuk mencoba meningkatkan performa. Saya juga . . . . . . datang ke sini untuk membantu tim meraih kemenangan, memainkan sepakbola yang bagus dan menghibur,” tambahnya.

“Saya yakin, dengan Carlo [Ancelotti] dan stafnya, kami dapat mencapai hal-hal besar salah satu alasan utama [saya bergabung ke Everton] adalah Carlo Ancelotti.”

“Saya menikmati saat-saat indah bersamanya di dua klub berbeda sebelumnya. Itu alasan besar saya datang ke sini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ancelotti Tegaskan Everton Belum Selevel Dengan Liverpool

Liverpool – Everton mampu menahan imbang sang juara bertahan, Liverpool, dengan skor 2-2, pada laga ...