Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Jakarta PSBB Total, Bhayangkara FC Terancam Terusir Dari Ibu Kota

Jakarta PSBB Total, Bhayangkara FC Terancam Terusir Dari Ibu Kota

Jakarta – Karena makin banyaknya kasus pasien Covid-19 yang masih terjadi, Pemerintah Provinsi DKI Jakrta memutuskan untuk kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total, mulai Senin (14/9/2020) sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Terkait kebijakan ini, Bhayangkara FC kemungkinan akan sulit menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, sebagai kandang pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan mulai digelar pada 1 Oktober nanti.

Karena itu, manajemen Bhayangkara FC mulai mengambil ancang-ancang untuk memindahkan markas The Guardian ke tempat lain di luar Jakarta.

“Kalau memang tidak boleh ada pertandingan, nanti kita akan carikan alternatif homebase,” kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, Kamis (10/9/2020).

Saat ini ada dua nama tempat yang menjadi pertimbangan markas alternatif bagi Bhayangkara FC, yakni Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Bisa di . . . . . . Bekasi (Stadion Patriot Candrabhaga) atau di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” jelas Sumardji.

Dari kedua tempat itu, yang paling memungkinkan bagi Bhayangkara FC yakni Stadion Gelora Delta Sidorajo, karena Stadion Patriot Candrabhaga rencananya akan dipakai sebagai tempat untuk melakukan isolasi mandiri bagi warga Bekasi yang terjangkit Covid-19.

Sementara ini, Bhayangkara FC masih tetap menggunakan Stadion PTIK untuk melakukan latihan sambil menunggu perkembangan di Jakarta.

“Semua masih seperti biasa. Kita sedang menunggu perkembangan situasi Jakarta,” ucap Sumardji.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...