Home > Berita Bola > Jadwal Padat, Bayern Munchen Tak Sempat Berpesta Rayakan Piala Super Eropa

Jadwal Padat, Bayern Munchen Tak Sempat Berpesta Rayakan Piala Super Eropa

Munchen – Bayern Munich sedang menjalani jadwal padat. Robert Lewandowski menyampaikan, Bayern bahkan tidak sempat merayakan keberhasilan meraih Piala Super Eropa.

Die Roten menambah deretan trofinya di 2020 usai mendulang treble. Piala Super Eropa dibawa pulang Bayern usai mengalahkan Sevilla, juara Liga Europa, dengan skor akhir 2-1 pada Jumat (25/9/2020) dinihari WIB.

Di laga tersebut, Bayern Munich meladeni perlawanan sengit dari Los Rojiblancos. Bayern tertinggal lebih dahulu usai kebobolan lewat gol penalti Lucas Ocampos di awal paruh pertama, sebelum menyamakan kedudukan via Leon Goretzka.

Kedudukan seimbang itu bertahan hingga waktu normal usai, sehingga kedua tim harus melanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit. Pemain cadangan Bayern Javi Martinez menjadi pahlawan dengan golnya di menit ke-104.

Walau demikian, tim arahan Hansi Flick itu tidak bisa lama-lama bereuforia. Bayern harus . . . . . . langsung kembali ke Jerman karena akan menjalani lanjutan Bundesliga di kandang Hoffenheim pada Minggu (27/9/2020).

“Kami tidak betul-betul merayakannya. Kami terlalu capek karena bermain selama 120 menit,” sungut Lewandowski kepada Bild.

“Pada hari Sabtu kami terbang kembali ke Hoffenheim, kami bahkan tidak punya satu pun hari libur. Sesungguhnya, mandi es selama lima hari akan menyenangkan sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...