Home > Berita Liga Inggris > Jack Grealish Dipuji Usai Aston Villa Merangsek Ke 4 Besar

Jack Grealish Dipuji Usai Aston Villa Merangsek Ke 4 Besar

Pemain Aston Villa, Jack Grealish mendapatkan pujian dari pelatihnya, Dean Smith setelah pertandingan melawan Fulham dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini.

Aston Villa meraih hasil positif di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Tim arahan Dean Smith membungkus kemenangan saat bertamu ke markas Fulham, Craven Cottage, Selasa (29/09/20) dini hari WIB.

Aston Villa menang meyakinkan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Adapun tiga gol The Villa ini disarangkan Jack Grealish (4’), Conor Hourihane (15’), dan Tyrone Mings (48’).

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat para pemain Aston Villa kehilangan kepercayaan diri di lapangan. Mereka bahkan langsung memimpin lewat gol cepat Jack Grealish saat pertandingan belum genap lima menit berjalan.

Tim tuan rumah yang tertinggal satu gol berusaha tampil lebih agresif untuk menciptakan gol penyeimbang. Tapi, alih-alih membuat gol, gawang Fulham justru kembali bobol di menit ke-15.

Kali ini Aston Villa menambah keunggulan lewat aksi Conor Hourihane. Keunggulan 2-0 untuk Aston Villa pun bertahan sampai turun minum. Di babak pertama ini penampilan anak asuh Dean Smith sudah menunjukan performa terbaiknya.

Sementara di babak kedua, tidak banyak perubahan terlihat dari permainan yang diperagakan kedua tim. Jual beli serangan masih terus terjadi dengan tempo permainan yang lebih . . . Gabung . . . cepat.

Aston Villa kemudian kembali menjauh angka lewat gol Tyrone Mings saat babak kedua baru beberapa menit berjalan. Fulham tertinggal 3-0 tanpa balas sampai pertandingan berakhir dan dimenangkan oleh Jack Grealish dan kawan-kawan.

Setelah pertandingan itu, Jack Grealish sebagai pencetak gol pembuka dari Aston villa ini mendapatkan pujian dari sang pelatih, yaitu Dean Smith. Hal ini dikarenakan permainan konsisten dari Grealish di pertandingan itu.

“Dia (Jack Grealish) memang pemain yang luar bisa sejak dirinya bermain di musim lalu dan menyelamatkan klub dari degradasi. Dia memiliki bakat khusus untuk bermain sepak bola,” kata Dean Smith dilansir dari BBC Sports.

Sementara itu dengan hasil kemenangan Aston Villa saat bertanding melawan Fulham membuat Jack Grealish dan kawan-kawan berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan enam poin dalam dua pertandingan.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...