Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Isu Transfer Gareth Bale Dianggap Sebagai Pembelian Panik Mourinho

Isu Transfer Gareth Bale Dianggap Sebagai Pembelian Panik Mourinho

Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa Gareth Bale musim panas ini. Pelatih Spurs, Jose Mourinho, diklaim menjadi penggemar berat Bale sejak melatih Real Madrid pada 2012 lalu.

Kali ini, impian Mourinho untuk mendatangkan Bale ke dalam timnya sepertinya akan segera terwujud. Agen Bale, Jonathan Barnett, mengklaim kalau kliennya ingin kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya itu.

“Kami berbicara (kubu Spurs, Real Madrid, dan Bale). Di situlah dia ingin berada,” kata Barnett, seperti dilansir dari Give Me Sport.

Media Spanyol, Marca, juga mengabarkan kalau Spurs sudah sepakat untuk membayar seluruh gaji Bale dengan skema pinjaman dari Real Madrid. Tapi, kepindahan Bale ke London Utara itu rupanya dilihat dari sisi lain oleh pakar sepak bola, Gabriel Agbonlahor.

Agbonlahor mengatakan kalau kedatangan Bale ke Spurs akan menjadi panic buying bagi Mourinho. Menurut mantan penyerang internasional Inggris itu, Mourinho sedikit panik karena kalah di pertandingan pertama. Oleh karena itu, Mourinho meminta kepada Presiden Spurs, Daniel Levy, untuk mendatangkan pemain bintang.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain yang bagus, tapi saya merasa itu adalah perekrutan yang berisiko, . . . . . . panic buying,” kata Agbonlahor.

“Jose Mourinho kalah pada pertandingan pertama, dia mungkin di kantor Daniel Levy mengatakan, ‘Saya butuh rekrutan besar, saya butuh bintang’.”

“Saya hanya merasa itu panic buying oleh Spurs.”

“Dia tidak bermain banyak pertandingan, dia terkenal karena cederanya. Kalau Anda membayar 300 ribu pounds seminggu, Anda menginginkan permainan yang terjamin.”

“Anda tidak datang ke Spurs dan memainkan 10 pertandingan dari 40 atau 50 pertandingan dan tidak fit,” kata Agbonlahor.

Selain Bale, Spurs dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Khusus Reguilon, Spurs sudah mengajukan tawaran resmi kepada Real Madrid dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp 527 miliar dan klausul buy back.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...