Home > Sportainment > Isu Istri Riyadh Mahrez Selingkuh Dengan Seorang Petinju

Isu Istri Riyadh Mahrez Selingkuh Dengan Seorang Petinju

Istri bintang Manchester City Riyad Mahrez, Rita, kedapatan menghabiskan waktu bersama pada malam hari bersama petinju Anthony Joshua. Kabar kedekatan Rita dengan Anthony Joshua sejatinya sudah mulai terendus sejak Desember 2019.

Saat itu Joshua mengundang Rita bergabung dengan teman-temannya di meja VIP klub malam Tape di Mayfair, London. Joshua pun disebut-sebut memilih mundur dari usaha mendekati Rita lebih lanjut karena mengetahui wanita berusia 26 tahun itu merupakan istri pesepak bola Riyad Mahrez.

Laporan terbaru The Sun, keduanya kelihatan menghabiskan waktu bersama dua kali dalam beberapa pekan terakhir di sebuah pesta dan di bar sisha The Hart Lounge di Southgate, London Utara.

Seorang sumber mengatakan kalau antara Rita dan Joshua sama-sama saling menunjukkan ketertarikannya. Walau mereka berkumpul dengan teman-temannya yang lain, kelihatan keduanya hanya memperhatikan satu sama lain.

“Rita sangat tertarik pada AJ. Dia pikir mereka bisa menjadi pasangan. Dia berhubungan dengannya melalui lingkaran pertemanan dan suka berkencan walaupun dia benar-benar hanya memperhatian AJ,” kata sumber . . . . . . itu.

Rita sendiri diketahui tinggal terpisah dengan suaminya di sebuah rumah mewah bernilai 2 juta pound atau sekitar Rp39 miliar di kawasan Buckinghamsire, Inggris. Rita tinggal bersama kedua anaknya di sana. Sementara itu, Anthony Joshua diketahui memang masih lajang.

Dia sudah berpisah dengan kekasihnya yang seorang penari, Nicole Osbourne pada 2016 walau sudah dikarunai seorang putra bernama JJ, yang sekarang berusia empat tahun.

Ini bukan pertama kalinya Rita diterpa kabar miring soal kehidupan rumah tangganya. Sebelumnya, ia pernah digosipkan selingkuh dengan petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder.

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...