Isu Donny van de Beek Merapat Ke MU, Pose Sang Pacar di Pantai Tuai Sorotan

by -10 Views

Manchester United sebentar lagi akan mendapatkan amunisi baru asal Belanda bernama Donny van de Beek. Manchester United dikabarkan sudah menyetujui mahar 40 juta euro atau sekitar Rp692,8 miliar dalam membeli Donny van de Beek dari klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Nantinya Donny van de Beek akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Setan Merah.

Bek yang masih berumur 23 tahun itu akan menjalani tes medis pekan depan. Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan Donny van de Beek karena kemampuannya menjaga lini belakang Ajax. Bahkan, ia sukses membawa Ajax melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

Tapi siapa sangka, kehebatannya di lapangan juga ada andil besar seorang legenda sepak bola Belanda bernama Dennis Bergkamp. Pria berusia 51 tahun itu menemukan bakat Donny van de Beek saat masih bertugas sebagai pelatih akademi Ajax Amsterdam.

Karena kedekatan itu, Donny van de Beek kemudian kepincut dengan putri Dennis Bergkamp bernama Estelle Bergkamp. Wanita cantik berusia 24 tahun itu selalu mendukung bakat Van de Beek sampai menjadi bek tangguh.

Di Instagram, Estelle Bergkamp saat ini sudah memiliki 55 ribu lebih pengikut. Sebentar lagi jumlah pengikutnya diprediksi akan makin bertambah karena akan menjadi WAGs baru Manchester United.

Apalagi, Estelle Bergkamp juga sering mengunggah foto-foto seksi yang membuat netizen sering gagal fokus. Seperti postingan beberapa waktu lalu yang memperlihatkan dirinya sedang memakai bikini hitam untuk berjemur di pantai.