Home > Sportainment > Istri Pelatih Persela Prihatin Melihat Komentar Netizen Soal Sang Putri

Istri Pelatih Persela Prihatin Melihat Komentar Netizen Soal Sang Putri

Istri Nilmaizar, May merasa prihatin membaca komentar-komentar netizen soal sang putri, Rania Salsabila, yang sedang berjuang melawan virus corona.

Seperti yang sudah diketahui, anak dan istri Nilmaizar saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Padang karena didiagnosis positif virus corona.

May dan Rania Salsabila harus melalui hari-hari yang penuh perjuangan untuk melawan virus itu.

Setiap hari May merekam aktivitas Rania agar Nilmaizar bisa melihatnya.

Saat ada waktu luang, putri pelatih Persela Lamongan itu pun mengedit videonya agar dapat ditayangkan di media sosial.

Sayangnya setelah video itu tayang, Rania Salsabila malah mendapat banyak komentar menyakitkan dari netizen.
Sontak, May pun merasa prihatin melihat hal itu.

“Bagi yang bertanya siapa yang memvideokan, orangnya adalah saya, mamanya Rania. Sebenarnya yang posistif covid duluan saya, baru dua hari kemudian anak saya yang dinyatakan positif,” tulis istri Nilmaizar.

“Video itu diedit saat dia merasa baikan dan itu butuh waktu. Saya yang minta dia edit dan post karena saya pikir bisa mengalihkan kebosanannya. Jadi tolong komentarnya yang . . . . . . positif dan pakai hati nurani. Karena anak saya hanya ingin menebarkan kebaikan,” jelasnya lagi.

Rania Salsabila pun berharap agar para netizen bisa memakai hati nurani dan bijak dalam berkomentar dalam sosial media.

“Dikira TikTok padahal senam zuma. Dibilang kaya padahal gratis. Dibilang VIP padahal empat bed. Dibilang gak berbahaya nyatanya setiap orang punya gejala berbeda. Jaga kesehatan ya guys. Jaga juga perkataan karena perkataan adalah do’a,” tulis Rania.

Sementara itu, Nil Maizar membuat banyak orang salut karena tetap memantau latihan tim Persela Lamongan walaupun saat ini anak dan istrinya sedang berjuang melawan virus corona.

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...