Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Istri Messi Ikut Kehilangan Suarez Yang Hengkang Ke Atletico

Istri Messi Ikut Kehilangan Suarez Yang Hengkang Ke Atletico

Barcelona – Luis Suarez kini resmi berpisah dari Barcelona menuju Atletico Madrid. Salam perpisahan pun telah Suarez ucapkan.

Dalam pidato perpisahannya di hadapan wartawan, Kamis (24/9/2020) malam WIB, Luis Suarez tidak bisa menahan air matanya saat mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah dibelanya selama enam tahun.

“Bukan hanya seorang pemain yang pergi, tapi juga seorang manusia disertai perasaan-perasaannya yang pergi. Aku ingin mengingat banyak momen, titel-titel juara, gol-gol, dan kesempatan bermain dengan pemain terbaik dalam sejarah,” ucap Suarez.

Selain berpisah dari klub, Luis Suarez juga harus berpisah dari teman dekatnya, Lionel Messi.

Kedekatan mereka tidak hanya saat berada di lapangan, tetapi keluarga mereka pun juga saling mengenal dengan dekat.

Hal ini dibuktikan dengan ucapan perpisahan dari Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi, kepada istri Luis Suarez, Sofi Balbi, melalui akun Instagramnya.

“Bolu, temanku, adikku … terima kasih selama bertahun-tahun bersama,” tulis Roccuzzo.

“Kamu seperti keluarga bagi kami. Aku tidak bisa memberitahumu betapa, sangat banyak, aku akan merindukanmu dan keluargamu yang luar biasa. Terimakasih untuk semuanya!” lanjutnya.

Keluarga Lionel Messi dan Luis Suarez memang begitu dekat. Terkadang mereka mengadakan acara liburan bersama. Bahkan anak Messi dan Suarez mengenyam pendidikan di sekolah yang sama.

Memang kini Luis Suarez telah meninggalkan Barcelona dan akan menjadi lawan di lapangan, namun hubungan mereka sebagai sahabat akan tetap berjalan di luar lapangan.

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...