Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Irfan Jaya Siap Jadi Tandem Patrich Wanggai Jika David da Silva Hengkang

Irfan Jaya Siap Jadi Tandem Patrich Wanggai Jika David da Silva Hengkang

Surabaya – Ujung tombak asing Persebaya Surabaya, David da Silva belum juga bergabung dengan tim. Padahal, tim Kota Pahlawan sudah lebih dari sepekan melakukan persiapan menghadapi Shopee Liga 1 2020.

Sebagai rekan duet David di lini serang, Irfan Jaya mengomentari belum kembalinya David da Silva. Menurut yang ia dengar, David memang belum deal dengan manajemen.

Namun, Irfan tidak terlalu khawatir jika nantinya David tidak jadi bergabung. Pasalnya, Persebaya masih punya Patrich Wanggai di lini depan, Irfan siap berkolaborasi dengannya.

“Saya lihat kabarnya David (da Silva) belum ada kesepakatan dengan manajemen,” kata Irfan Jaya kepada awak media.

“Tapi kami harus tetap percaya diri, ada kakak Patrich (Wanggai) juga. Jadi harus kompak dan dapat permainan sama kakak Patrich,” imbuhnya.

Di sisi lain, Irfan . . . . . . senang karena dua pemain asing Persebaya, Mahmoud Eid dan Aryn Williams telah bergabung. Sehingga, skuad Green Force semakin lengkap.

“Pemain sudah datang semua. Mahmoud sama Aryn juga gabung latihan. Kami Semakin komplet,” Irfan menambahkan.

“Saya harap pemain cepat padu dalam latihan. Supaya nanti di pertandingan nanti siap,” tandas winger asal Bantaeng itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...