Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Inter Tetapkan Syarat Ini Jika Munchen Ingin Boyong Brozovic

Inter Tetapkan Syarat Ini Jika Munchen Ingin Boyong Brozovic

Inter Milan siap berpisah dengan Marcelo Brozovic yang ditaksir Bayern Munchen. Tapi, Inter Milan mengajukan syarat tidak terduga kepada Bayern Munchen.

Marcelo Brozovic merupakan bagian dari efek domino transfer di bursa trnasfer musim panas ini.
Brozovic ditaksir Bayern Munchen yang bersiap untuk kehilangan Thiago Alcantara.

Pasalnya, mantan Barcelona itu dirumorkan akan merapat ke Liverpool. Nah, sebelum The Reds membeli Alcantara, maka mereka akan melepaskan Georginio Wijnaldum ke Barcelona.

Transfer ini akan memengaruhi transfer Brozovic ke Bayern Munchen karena kalau Wijnaldum datang ke Barcelona, maka Inter Milan akan menampung Arturo Vidal yang menjadi korban di Blaugrana.

Dilansir dari Sempre Inter, Brozovic sudah berhubungan dengan pihak Die Roten.

Bahkan ia sudah menyepakati kontrak empat tahun senilai 5 juta euro atau sekitar Rp87 miliar.

Sementara itu, Inter Milan juga sudah meminta mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp698 miliar terhadap Bayern Munchen. Selain itu, . . . . . . ada syarat yang tidak terduga dari Nerazzurri.

Inter Milan memasukkan nama Ivan Perisic yang dipinjam Bayern Munchen di awal musim 2019/20 dalam negosiasi transfer Brozovic.

Tapi, Bayern Munchen belum mengambil kepastian karena mereka juga mau menghemat pengeluaran di bursa transfer musim panas ini.

Brozovic sendiri merupakan pemain andalan Inter Milan sepanjang musim 2019/20. Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu tampil 46 kali di semua kompetisi, dengan sumbangan 3 gol dan 8 assist.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...