Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Sudah Punya Pemain Seharga Rp 762 Miliar, Tak Butuh Lagi Candreva

Inter Sudah Punya Pemain Seharga Rp 762 Miliar, Tak Butuh Lagi Candreva

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin membuang pemain sayap mereka ini karena sudah punya Achraf Hakimi yang baru merapat ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan memang sukses membawa Achraf Hakimi dari Real Madrid pada 1 September 2020 yang lalu. Mereka mengontraknya untuk jangka waktu lima tahun dengan dana sekitar 40 juta euro atau Rp762 miliar.

Karena sudah punya pemain yang bagus, maka mereka tentu akan mengorbankan pemain yang kurang bersinar. Dilansir dari laman portal berita olahraga Gazetta dello Sport, Inter ingin mendepak Antonio Candreva.

Antonio Candreva sebenarnya sudah sangat setia dengan Inter atau Nerazzurri sejak 2016 yang lalu. Tapi, ia semakin tua (33 tahun). Alasan itu tentu akan membuat Inter mulai menjajaki kemungkinan untuk menggantikannya dengan pemain yang lebih muda.

Padahal, Candreva sendiri masih ingin menjadi bagian dari tim Antonio Conte. Ia sudah berjuang keras untuk tampil sebaik mungkin saat latihan pramusim Inter beberapa waktu yang lalu demi tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Tapi, Nerazzurri tetap dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk membuangnya di bursa transfer musim panas 2020 dan menggantikannya dengan Achraf Hakimi. Tapi sayangnya, belum ada klub yang berminat dengan Candreva.

Kalau memang tidak ada yang berminat, ini bisa menjadi kesempatan bagi Candreva untuk semakin berjuang keras demi memberikan yang terbaik bagi Conte, walaupun sangat mungin ia tetap akan kalah saing dari Hakimi.

Antonio Candreva sendiri sudah memperkuat Inter Milan sejak 2016 yang lalu dari Lazio. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di liga domestik musim lalu, ia bisa mencetak lima gol dan tujuh assists dari total 32 pertandingan yang ia jalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karir Christian Eriksen di Inter Kemungkinan Hanya Numpang Lewat

Milan – Inter Milan dikabarkan akan melepas Christian Eriksen pada musim panas ini meski gelandang ...