Home > Berita Transfer Pemain > Inter Sudah Bulat Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Lautaro Martinez

Inter Sudah Bulat Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Lautaro Martinez

Milan – Tim elit Serie A, Inter Milan lewat sang direktur olahraga, Piero Ausilio menyampaikan penjelasan soal isu yang melibatkan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez hampir sepanjang musim 2019-20 kemarin sering dihubungkan dengan pintu masuk Barcelona. Klub Catalan itu tertarik dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Barcelona diyakini telah beberapa kali menyodorkan tawaran kepada Inter untuk merekrut Lautaro Martinez ke Camp Nou, hingga akhirnya klausul rilis seharga 111 juta euro berakhir.

Beberapa waktu lalu presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyampaikan bahwa negosiasi pihaknya dengan Inter sempat mandeg akibat wabah Covid-19.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, Ausilio menyampaikan bahwa pihaknya dan kubu Barcelona . . . . . . tak pernah menggelar pembicaraan soal Lautaro Martinez.

“Kami tapernah memulai pembicaraan resmi dengan Barcelona soal Lautaro. Saat klausul rilisnya berakhir, kami menganggap dia tak ada di pasaran. Sudah berakhir,” tegas Ausilio kepada Sky Sport Italia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...