Home > Berita Transfer Pemain > Inter Ragukan Barcelona Masih Berniat Boyong Lautaro Martinez

Inter Ragukan Barcelona Masih Berniat Boyong Lautaro Martinez

Milan – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menuturkan bahwa Barcelona kini tidak mungkin ingin melanjutkan perburuan terhadap Lautaro Martinez.

Lautaro memang erat dihubungkan dengan pintu masuk Barcelona sejak awal tahun ini, terutama sebelum jeda virus corona.

Sejumlah rumor menyeruak selama periode tersebut, dengan beberapa media menyebut Barcelona telah mengidentifikasi Lautaro sebagai suksesor bagi Luis Suarez.

Namun, kisruh internal di Barcelona yang semakin rumit belakangan ini, terutama usai Lionel Messi mendesak hengkang, isu transfer Lautaro menuju Camp Nou semakin tak terdengar.

Penyerang Argentina berusia 23 tahun itu punya memiliki pelepasan dalam kontraknya yang berlaku hingga Juli kemarin, namun sesudah itu tak berlaku, Inter menganggap status transfer Lautaro kini tak terjamah oleh siapa pun.

“Ada pendekatan untuk sang pemain dari Barcelona, namun kami tidak pernah memulai negosiasi,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Ada klausul yang tidak pernah diaktifkan dan sejak hari klausul itu kedaluwarsa kami menganggap Lautaro sudah keluar dari pasar transfer.”

Ausilio juga dengan cepat menekankan bahwa Messi tidak akan merapat . . . . . . ke Inter dalam waktu dekat.

“Anda mengatakan yang sebenarnya dengan mengatakan bahwa tidak ada apa-apa. Saya tidak tahu dari mana berita-berita itu datang,” lanjut Ausilio soal potensi transfer sang superstar Barcelona.

“Jika kita berbicara tentang Messi, tidak ada klub yang tidak ingin merekrutnya [akan tetapi] kenyataannya berbeda. Di pasar transfer, kita harus berhati-hati dan cerdas.”

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pertama-tama, para pemain yang keluar. Dengan cara itu, kami akan membiayai transfer para pemain yang datang. Peluangnya sedikit dan yang bisa kami beli yang tidak terlalu mahal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...