Home > Berita Transfer Pemain > Inter Pastikan Belum Ada Negosiasi Dengan Barca Soal Lautaro Martinez

Inter Pastikan Belum Ada Negosiasi Dengan Barca Soal Lautaro Martinez

Milan – Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti menuturkan, hingga sejauh ini belum ada pembicaraan yang dilkukan antara pihaknya dengan Barcelona soal transfer penyerang Lautaro Martinez.

Dalam perbincangannya dengan TyC Sports, sang wapres berusaha meredam isu kepindahan sang bintang menuju klub Catalans di bursa transfer edisi kali ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Lautaro memang kerap dikaitkan dengan pintu masuk Los Blaugrana. Pihak Barca sendiri telah menyampaikan minat mereka secara terbuka untuk memboyong Lautaro, namun sepertinya belum ada negosiasi dari kedua kubu sebagaimana klaim dari Zanetti.

Barca telah berniat untuk melepas ujung tombak senior mereka, Luis Suarez, dan Lautaro diproyeksikan untuk menjadi pengganti dan sebagai pendamping ideal megabintang Lionel Messi di lini depan tim.

“Terkait persoalan dia [Lautaro], menjadi pemain muda dengan potensi sepertinya, wajar bila tim-tim lain memerhatikan dia,” tutur Zanetti.

“Akan tetapi, apa yang saya lihat setiap harinya adalah seorang Lautaro yang ingin bertahan di . . . . . . Italia,” jelas legenda Nerazzurri peraih treble winners itu.

“Sekarang ini, tidak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona,” terang Zanetti.

Zanetti menegaskan, Lautaro dalam kondisi bahagia membela Inter dan mengindikasikan sang pemain tidak berencana untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

“Kami senang dengan dia dan saya tahu dia pun bahagia bersama kami,” lanjut sang wapres.

“Dia tahu bahwa dia berada di klub besar dan dia sekarang tengah berkembang pesat berkat polesan sang pelatih [Antonio Conte],” pungkas Zanetti, yang merupakan kompatriot Lautaro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...