Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Menang di Laga Ujicoba, Lautaro Martinez Cetak Hat-trick

Inter Menang di Laga Ujicoba, Lautaro Martinez Cetak Hat-trick

Sabtu (19/9/2020) di Giuseppe Meazza, Inter Milan menghancurkan Pisa dengan skor telak 7-0. Antonio Conte menurunkan formasi starting XI yang menarik dengan dia memberikan tempat buat pemain-pemain yang sebetulnya diprediksi tidak akan masuk tim utama Tim Biru-Hitam.

Dengan formasi 3-4-1-2, Ivan Perisic dimainkan sebagai wing back kiri dan Christian Eriksen mengambil posisi di belakang dua striker, Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez.

Perisic dan Eriksen tampil mengesankan walaupun tentu saja kualitas lawan juga harus diperhitungkan. Perisic membuat assist untuk gol pertama yang dicetak Lukaku pada menit ke-5. Lukaku ganti membuat assist buat Roberto Gagliardini di menit ke-11.

Gagliardini ganti memberikan assist untuk Lautaro Martinez pada menit ke-15. Berselang 5 menit, Eriksen ikut mencetak gol memanfaatkan assist Achraf Hakimi. Gol kelima dicetak Lautaro dengan aksi individual keren pada menit ke-35. Tiga menit kemudian, Lautaro melengkapi hat-trick memanfaatkan assist dari Hakimi.

Di babak kedua tempo pertandingan menurun, tapi Inter Milan masih bisa mencetak satu gol lagi. Eriksen mencetak gol keduanya memanfaatkan assist Danilo D’Ambosio pada menit ke-74. Hasil 7-0 atas Pisa ini melanjutkan aksi gila-gilaan Inter Milan dalam dua uji coba sebelumnya.

Dalam dua pertandingan itu, I Nerazzurri mengalahkan . . . . . . Lugano 5-0 (15/9/2020) dan Carrarese 7-0 (18/9/2020). Dalam 3 pertandingan pramusim, Inter Milan selalu menang, mencetak 19 gol, dan tidak pernah kebobolan. Duet LuLa (Romelu Lukaku-Lautaro Martinez) juga kelihatan sangat mengerikan.

Keduanya selalu mencetak gol dalam 3 pertandingan dengan Lukaku mengemas total 4 gol dan Lautaro membukukan 7 gol. Sebanyak 1.000 suporter hadir di stadion menonton aksi terbaru La Beneamata.

“Ada tanda-tanda positif selama pertandingan uji coba pramusim dan kami harus senang karenanya,” kata Gagliardini seperti dikutip dari situs resmi Inter.

“Walaupun hanya ada 1.000 fans di stadion, rasanya fantastis melihat mereka kembali.”

“Perjalanan kami di liga akan dimulai pada Sabtu minggu dan kami akan menghadapi Fiorentina. Pertandingan yang sulit, tapi kami harus memanfaatkan atmosfer positif selama pramusim ini,” katanya.

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...