Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Inter Manfaatkan Waktu Sisa di Bursa Transfer Untuk Jual Pemain

Inter Manfaatkan Waktu Sisa di Bursa Transfer Untuk Jual Pemain

Setelah resmi merekrut Arturo Vidal pada 22 September lalu, aktivitas transfer masuk Inter Milan kelihatan sudah cukup. Setiap posisi di tim mereka sekarang sudah diisi minimal 2 pemain dengan kemampuan yang tidak jauh berbeda.
Skuad Inter Milan malah sekarang kelihatan gemuk sehingga perlu melepas sejumlah pemain.

Hal itulah yang sedang dikejar dilakukan La Beneamata dengan bursa transfer Liga Italia akan ditutup pada 5 Oktober mendatang. Pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, Inter Milan sudah resmi melepas Diego Godin ke Cagliari.
Bek asal Uruguay itu direkrut Cagliari dengan kontrak selama tiga tahun.

Pemain muda Lucien Agoume juga telah resmi dilepas Inter Milan ke Spezia dengan formula pinjaman selama satu tahun. Striker belia Eddie Salcedo hampir pasti dipinjamkan Inter Milan ke Hellas Verona dengan La Beneamata memiliki klausul pembelian balik pada musim depan.
Berikutnya adalah Antonio Candreva, yang bakal dilepas Inter Milan ke Sampdoria dengan biaya transfer 2,5 juta euro.

Candreva akan diikat kontrak selama 4 tahun di klub barunya itu. Candreva sudah mengucapkan perpisahan kepada suporter Inter Milan via Instagram.

“Bangga sudah memberikan segalanya untuk seragam Nerazzurri. Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan dari suporter,” tulis Candreva.

Penyerang muda Sebastiano Esposito mengikuti langkah Candreva dengan mengucapkan perpisahan via Instagram.

“Ini bukan perpisahan, melainkan sampai jumpa lagi,” tulis Esposito, yang akan pindah ke SPAL dengan status pinjaman.

Andrea Ranocchia juga sudah . . . . . . hampir pasti pergi ke Genoa dengan kesepakatan personal sudah tercapai. Transfer ini adalah sebuah reuni buat Ranocchia, yang pada Januari 2010 direkrut Inter Milan dari Genoa.
Matias Vecino termasuk pemain yang diperkirakan segera meninggalkan Inter Milan dengan Napoli disebut-sebut mengincar pemain yang masih absen karena cedera dan baru bisa kembali pada November ini.

Inter Milan juga masih berusaha mencarikan klub baru buat Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Klub kaya Liga Prancis, PSG, sekarang disebut-sebut tertarik pada pembelian paket dua pemain itu.
Uang penjualan Brozovic dan Nainggolan bisa langsung dipakai Inter Milan untuk merekrut incaran pelatih Antonio Conte, N’Golo Kante.

Arus transfer masuk Inter Milan bisa aktif lagi seandainya mereka jadi menjual Milan Skriniar ke Tottenham Hotspur. Skriniar adalah pemain utama sehingga Inter Milan harus mencari penggantinya.
Nama Nikola Milenkovic (Fiorentina) dan Ozan Kabak (Schalke 04) mulai muncul sebagai calon pengganti Skriniar di Inter Milan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...