Home > Berita Transfer Pemain > Inter Inginkan Vidal, Tapi Tak Bersedia Bayar Tebusan

Inter Inginkan Vidal, Tapi Tak Bersedia Bayar Tebusan

Negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona untuk Arturo Vidal menghadapi hambatan Barcelona meminta Inter membayar biaya transfer, yang ditolak oleh klub Italia itu. Masa depan Vidal di Barcelona sedang jadi spekulasi. Pemain asal Chile itu kabarnya tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Vidal sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai musim panas 2021. Tapi, mantan pemain Juventus itu ingin segera pergi dan kabarnya sudah mengupayakan pemutusan kontrak.

Inter santer disebut-sebut sebagai klub tujuan Vidal. Pesepakbola 33 tahun itu ingin reuni dengan Antonio Conte yang pernah melatihnya di Juventus. Menurut laporan yang beredar, Inter sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Vidal. Vidal diyakini setuju dikontrak selama dua tahun dengan pilihan perpanjangan setahun, dengan asumsi dia dilepas Barcelona secara gratis.

Nerazzurri sekarang tinggal negosiasi dengan Barcelona untuk menuntaskan transfer. Tapi, negosiasi antara Inter dan Barcelona menemui hambatan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Barcelona meminta Inter membayar biaya . . . . . . transfer, sekalipun itu hanya untuk bonus atau insentif. Walau Barcelona tidak meminta dalam jumlah besar, Inter kabarnya menolak. Walau begitu, Vidal diyakini akan tetap meninggalkan Barcelona musim panas ini. Inter akan memanfaatkan kebutuhan Barcelona untuk menjual pemain untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Sebelumnya, transfer Vidal ke Inter juga terganjal persoalan kompensasi. Vidal kabarnya menuntut Barcelona agar membayar sisa kontraknya senilai 6 juta euro. Vidal juga meyakini kalau dirinya berhak atas bonus senilai 2,4 juta euro sebagaimana tertuang dalam kontraknya dengan Barcelona.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...