Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Dituntut Minimalisasi Kesalahan Agar Bisa Juara

Inter Dituntut Minimalisasi Kesalahan Agar Bisa Juara

Milan – Inter Milan membuang peluang emas untuk menyudahi puasa gelar Scudetto karena banyak buat kesalahan. Nerazzurri berjuang untuk meminimalisir kesalahan musim ini.

Inter menuntaskan Liga Italia 2019/2020 di posisi kedua dengan 82 poin. La Benemata cuma kalah satu poin dari Juventus selaku tim juara.

Perbedaan tipis itu tentu harus disesali oleh Inter. Sebab, Juventus menjadi kampiun dalam kondisi yang tidak bagus seperti sebelum-sebelumnya.

Juventus tercatat meraih tujuh kekalahan dan Inter malah cuma kalah empat kali. Catatan kekalahan Inter pada musim itu menjadi yang paling sedikit di antara kontestan lainnya.

Sial buat Inter Milan. Meski kalah sedikit, mereka punya hasil imbang 10 kali. Jumlah itu menjadi yang terbanyak di deretan klub empat besar Liga Italia pada musim itu.

Nah, Inter untuk musim 2020/2021 kembali membidik Scudetto. Gelandang Stefano Sensi menegaskan bahwa kesalahan-kesalahan harus dihilangkan untuk musim . . . . . . yang baru ini.

“Inter harus selalu membidik tinggi, kami membuat kesalahan musim lalu dan kami perlu menyingkirkannya dan meningkatkannya pada pertandingan demi pertandingan,” kata Sensi kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak harus mematok target, tetapi bekerja pada diri kami sendiri untuk melakukannya dengan baik di semua pertandingan. Ambisi dapat membantu kami meningkat dan tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang kami lakukan tahun lalu,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...