Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Inter dan Juventus Sama-sama Incar Pemain Atalanta Ini

Inter dan Juventus Sama-sama Incar Pemain Atalanta Ini

Inter Milan, Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, mungkin bisa memenangkan persaingan melawan Juventus untuk pemain Atalanta, Robin Gosens jika mampu memanfaatkan kebutuhan Gli Orobici.

Diketahui Inter Milan dan Juventus selama ini sama-sama mengincar megabintang Atalanta yang bernama Robin Gosens.

Kebetulan, kedua klub memang sedang membutuhkan bek berkualitas di bursa transfer musim panas 2020. Namun, Inter dan Juventus masih belum melakukan langkah resmi mereka.

Hal ini dikarenakan Atalanta atau Gli Orobici membanderol Gosens dengan harga tinggi. Walaupun, mereka sudah berniat untuk melepas sang pemain.

Tapi secata tidak terduga sebelumnya, Inter atau Nerazzurri mendapat berkah tak terkira dari Atalanta. Melansir dari Sempre Inter, klub yang dilatih oleh Gian Piero Gasperini itu dikabarkan sangat ingin memboyong bek kiri Inter yang bernama Dalbert Henrique.

Nerazzurri sendiri memang sudah dikabarkan ingin melepas Dalbert di bursa transfer musim panas 2020. Karena, pemain berusia 27 tahun asal Brasil itu sudah tidak menjadi bagian dari rencana Antonio Conte musim depan.

Nah, dengan memanfaatkan situasi ini, Inter Milan bisa melepas Dalbert ke Atalanta dengan syarat Robin Gosens. Karena, dari segi statistik, Gosens lebih hebat ketimbang Dalbert dan . . . . . . pasti akan sangat berguna bagi Conte.

Sementara itu, Dalbert sendiri dikabarkan sudah membuka peluang untuk merapat ke klub Bergamo tersebut. Sayangnya ia belum memberikan keputusannya. Sehingga, Inter Milan pun belum merespons niat Atalanta.

Dalbert sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu, tapi dipinjamkan ke Fiorentina pada 2019-2020. Bersama La Viola di Serie A Liga Italia, ia sudah dimainkan 31 kali, mampu menyumbang lima assists, melakukan rata-rata 0,6 intersep per laga.

Sementara itu, Robin Gosens juga sudah dari 2017 membela Atalanta. Bersama La Dea di Liga Italia di musim lalu, ia sudah dimainkan 34 kali, mencetak sembilan gol dan delapan assists, dan melakukan rata-rata 1,1 intersep per laga.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20200913/manfaatkan-situasi-inter-bisa-dapatkan-pemain-incaran-juventus

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...