Home > Sportainment > Intan Saumadina Tak Sabar Ingin Duduk di Tribun Stadion Nonton Liga 1

Intan Saumadina Tak Sabar Ingin Duduk di Tribun Stadion Nonton Liga 1

Intan Saumadina Presenter olahraga baru saja mengungkapkan rasa rindunya dengan sepak bola khususnya kompetisi Liga 1 2020. Intan Saumadina mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di tribun Stadion Pakansari, Bogor.

Lalu ia menuliskan caption harapan semoga pandemi virus corona cepat berakhir dan seluruh suporter bisa duduk bersama mendukung tim kebanggaan.

View this post on Instagram
. . . style="padding: 12.5% 0;">

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina) on

“Mudah-mudahan kita bisa cepet nribun bareng lagi yaa,” tulis Intan.

Postingan dari wanita berusia 29 tahun itu malah membuat netizen gagal fokus karena kecantikannya. Beberapa netizen menuliskan kalimat gombalan di kolom komentar.

“@pruet_tung: Ada bidadari di tribun,”

“@indahayomi: Kecehh kk,”

“@zahwarahma_: Hayukk kita nribun bareng kakkk,”

“@imat_1507momo: Pakansari siap menyambut kaka intan,” tulis beberapa netizen.

Diketahui, kompetisi Liga 1 2020 rencananya akan digulirkan pada 1 Oktober mendatang setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020.

Tapi, sampai saat ini, seluruh tim peserta masih menunggu jadwal resmi dari PT LIB. Persib Bandung masih memimpin klasemen sementara Liga 1 2020 dengan perolehan sembilan poin dalam tiga pertandingan.

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...