Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Inilah 5 Pemain Liga Inggris Dengan Nilai Tebusan Termahal

Inilah 5 Pemain Liga Inggris Dengan Nilai Tebusan Termahal

Bursa transfer sepakbola pada saat ini berbeda dari biasanya. Adanya pandemi Covid-19 memaksa para klub untuk lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan pada musim panas ini. Walau begitu, situasi itu tidak banyak membantu untuk menghentikan desas-desus transfer pada musim panas ini.

Beberapa transfer dengan harga tinggi sepertinya bisa saja terjadi, di mana Liga Inggris paling berpotensi untuk melakukan hal itu.

Karena itu, kita akan melihat lima pemain Liga Inggris yang memiliki harga pasar tertinggi.

5. Kevin De Bruyne – 108 juta pounds (Rp2,1 triliun)

Dua Assist Lagi, Kevin De Bruyne!

De Bruyne merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris dan dunia. De Bruyne sudah membuat perbedaan untuk tim asuhan Pep Guardiola selama beberapa musim terakhir. Pemain Belgia itu tampil mengancam di lapangan dan bisa melakukan semuanya. Pada musim ini, De Bruyne sudah mendapatkan penghargaan pemain terbaik PFA dengan menorehkan 13 gol dan 20 assist di 35 penampilan di Liga Inggris.
Berkat pencapian itu Man City sangat ingin mengikatnya dengan kontrak baru agar memungkinkan ia tidak pergi dengan cuma-cuma.

4. Harry Kane – 108 juta pounds (Rp2,1 triliun)

Usai Pensiun, Harry Kane Ingin Jajal American Football

Seorang striker biasanya akan mendapat harga pasar tinggi kalau ia tidak mengalami musim yang mengecewakan. Sayangnya, Kane memiliki nasib kurang yang mujur pada musim 2019-2020 yang membuat harganya menurun. Tapi begitu, Kane tetap memiliki harga tinggi. Penyerang Tottenham Hotspur itu masih bisa produktif dengan mencetak 18 gol dari 29 penampilan di Liga Inggris.
Kane masih menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa dan memiliki semua atribut yang dikagumi banyak pelatih termasuk Jose Mourinho.

3. Sadio Mane – 108 juta (Rp2,1 triliun)

Sadio Mané - Player profile 19/20 | Transfermarkt

Salah satu pemain andalan Jurgen Klopp yaitu Sadio Mane sudah menjadi . . . . . . perbincangan hangat. Mane selalu menjadi pemain penting bagi Liverpool pada musim 2019-2020 sampai membawa The Reds 9julukan Liverpool) menjadi juara Liga Inggris. Pemain berpapsor Senegal itu menjadi salah satu penyerang terbaik yang juga membentuk trio bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah di Liverpool.
TIDak heran, Mane memiliki harga tinggi karena kemampuannya yang luar biasa.

2. Mohamed Salah – 108 juta pounds (Rp2,1 triliun)

Mohamed Salah Bahagia di Liverpool, tapi ...

Selain Mane, ada nama Salah yang merupakan pemain andalan Jurgen Klopp di Liverpool. Selama beberapa tahun terakhir, Mane telah menarik perhatian dunia dengan produktivitasnya dalam mencetak gol. Sentuhan cekatan dan gerakan luar biasa dari Salah selalu menjadi mimpi buruk bagi para pemain bertahan. Pada musim 2019-2020, ia berhasil mencetak 19 gol dan mengumpulkan 10 assist dari 34 penampilan di Liga Inggris.

1. Raheem Sterling – 115,2 juta pounds (Rp2,2 triliun)

Raheem Sterling reveals lengths he is going to in quest to be one of the  world's best

Sterling telah berkembang menjadi salah satu sayap terbaik di Eropa. Pemain berpaspor Inggris itu bisa mengungguli kedua striker Man City setelah tampil begitu produktif. Ia berhasil mencetak 20 gol dari 33 penampilan di Liga Inggris musim 2019-2020. Berkali-kali, ia berhasil membungkam berbagai kritikan dengan penampilan yang luar biasa dan membuat media Inggris merasa kagum.
Karena itu, tidak mengherankan kalau saat ini ia menjadi pemain Liga Inggris dengan harga pasar tinggi.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...