Home > Berita Liga Inggris > Inilah 4 Pemain Chelsea Dengan Harga Jual Tertinggi

Inilah 4 Pemain Chelsea Dengan Harga Jual Tertinggi

Chelsea begitu aktif di bursa transfer 2020/21, kedatangan beberapa pemain dengan perpaduan tim lamanya dirasa bisa meningkatkan kepercayaan diri tim. Apalagi Chelsea dari dulu banyak diisi dengan pemain dengan kemampuan mumpuni dan memiliki market value yang besar. Chelsea era Roman Abramovich memang terkenal dengan suntikan dananya yang besar.

Tidak jarang Chelsea di eranya berani membeli mahal pemain untuk membantu kemampuan tim. Dengan keberanian klub membeli pemain yang memiliki nilai pasar tinggi, terbukti jitu di mana Chelsea sekarang menjadi salah satu klub top dan ditakuti di Premier League. Terakhir Chelsea-nya Roman Abramovich mendatangkan Kai Havertz dengan dana sebesar 80 juta Euro.

Beberapa pemain dulunya juga sering diangkut saat harganya sedang menanjak, sebut saja Fernando Torres yang dulu dibeli dari Liverpool pada 2011 dan musim lalu ada Kepa Arrizabalaga yang diangkut sebesar 72 poundsterling untuk seorang kiper. Sekarang Chelsea muncul sebagai salah satu tim yang memiliki tim bernilai jual tinggi. Siapa saja pemain-pemain dengan nilai pasar tertinggi The Blues musim 2020/21?

Berikut nama-namanya:

1. Kai Havertz ? 81 juta euro

1. Kai Havertz ? 81 juta euro

Pemain serang yang baru diangkut dari Bayer Leverkusen itu sekarang menjadi pemain Chelsea dengan nilai pasar tertinggi. Melihat dari performanya yang sedang bagus-bagusnya tentu harga sebesar 81 juta euro dirasa pas untuk Kai Havertz. Di usianya yang sekarang menginjak 21 tahun, Havertz berhasil menunjukkan dirinya sebagai pemain serba bisa.

Dengan postur sebesar 1,88 meter Havertz menjadi andalan lini tengah Leverkusen selama beberapa musim. Untuk musim lalu, Havertz berhasil tampil tajam sebagai pemain serang, dengan menorehkan 12 gol dari 30 total bermainnya di Bundesliga. Tidak hanya piawai dalam mencetak gol, Havertz juga bisa memberikan enam assist.

2. N?Golo Kante ? 80 juta euro

2. N?Golo Kante ? 80 juta euro

Dengan segudang pengalamannya menjadi juara, N’Golo Kante memang pantas memiliki nilai jual yang tinggi. Kante sudah berhasil menunjukkan peran sebagai pemain tengah yang tidak kenal lelah. Kante sekarang memiliki nilai pasar senilai 80 juta euro. Pemain yang sudah menjuarai piala dunia bersama Prancis ini, belakangan memang menjadi jantung dari permainan The Blues.

Dengan kemampuannya melakukan intersep, Kante sudah membantu Chelsea meraih beberapa trofi. Angka intersep Kante pun terbilang tinggi, dengan . . . . . . rata-rata lima intersep per pertandingan. Chelsea pun kelihatannya masih akan bergantung dengan pemain bernomor punggung 7 ini, untuk musim 2020/21. Tercatat pemain murah senyum ini sudah tampil sebanyak 170 kali di pertandingan bersama Chelsea dengan 11 gol dan tujuh assist.

3. Timo Werner ? 64 juta euro

3. Timo Werner ? 64 juta euro

Pemain asal Jerman ini merupakan pemain baru The Blues dengan nilai pasar yang tinggi. Kemampuannya sebagai penyerang tidak bisa diragukan lagi, selama berada di Bundesliga bersama RB Leipzig, Werner selalu menjadi pesaing terdekat dari Lewandowski memperoleh gelar top skors. Musim lalu pemain dengan 30 caps bersama timnas Jerman ini berhasil mencetak 28 gol di Bundesliga.

Dengan gelontoran golnya itu menjadikan Werner sebagai pemain dengan frekuensi gol di setiap 100 menit pertandingan. Pemain yang berhasil ditelikung Chelsea dari daftar beli Liverpool ini memiliki kecepatan yang mematikan untuk seorang striker. Di usianya yang masih 24 tahun tentu Werner masih bisa berkembang dan bisa memiliki nilai jual yang lebih tinggi lagi.

4. Christian Pulisic ? 60 juta euro

4. Christian Pulisic ? 60 juta euro

Pulisic musim lalu menjadi sosok sentral yang membantu Chelsea finis di posisi 4 klasemen Premier League. Kemampuannya menjadi winger sering menjadi juru selamat Chelsea di beberapa pertandingan. Gaya bermainnya yang licin saat menggiring bola itu membuat harga pasarnya sekarang mencapai 60 juta euro. Pemain asal Amerika Serikat itu pun memilki akurasi umpan yang mencapai 80%.

Tidak hanya mengumpan skillnya dalam menusuk dan merobek gawang lawan pun membuatnya bisa mencetak sembilan gol dan empat assist. Pulisic sekarang menjadi pemain berusia muda (21 tahun) dengan harga jual yang tinggi. Chelsea pun sudah mengikat pemain cepat ini dengan kontrak jangka panjang. Dengan kemampuannya yang semakin matang bukan tidak mungkin harga Pulisic nantinya akan terus melonjak.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...