Home > Berita Liga Inggris > Inilah 4 Besar Premier League Musim 2020/21 Menurut Prediksi Danny Murphy

Inilah 4 Besar Premier League Musim 2020/21 Menurut Prediksi Danny Murphy

Pemain Liverpool, Danny Murphy coba meramal klub-klub Liga Primer Inggris yang akan menempati posisi 4 besar di musim 2020/21.

Liga Primer Inggris saat ini bisa dikatakan menjadi kompetisi yang paling menarik. Pasalnya, persaingan ketat membuat selalu sulit untuk memprediksi klub yang akan merebut gelar juara.

Musim 2019/20 lalu, Liverpool akhirnya mengakhiri puasa gelar 30 tahun dengan menjuarai Liga Primer Inggris.

Tapi, bagaimana dengan musim ini? Apakah mereka bisa kembali mempertahankannya?

Mencoba menjawab pertanyaan itu, Danny Murphy mengatakan mantan timnya Liverpool sudah past akan kembali mengisi posisi 4 besar Liga Primer Inggris dan bersaing ketat meraih gelar juara dengan Manchester City.

Terkait alasannya tetap menjagokan Liverpool meraih gelar juara walau kurang aktif di bursa transfer, Danny mengaku ada sejumlah alasan.

“Semua yang ada di Liverpool bekerja dengan baik. Masing-masing pemain sadar dengan tugasnya dari lini belakang sampai ke sektor penyerang,” kata . . . . . . Danny.

“Pasti banyak pihak yang meragukan mereka karena kurangnya mendatangkan pemain. Tapi, seperti kata pepatah, kalau tidak rusak maka tidak perlu diperbaiki,” kata Danny.

Dalam kesempatan itu, Danny Murphy juga melihat keaktivan Chelsea di bursa transfer bisa membuat mereka mengamankan posisi ketiga di akhir musim.

Sementara untuk posisi keempat Liga Primer Inggris 2019/20, Danny Murphy percaya bahwa Manchester United bisa merebutnya, karena baru saja memperkuat lini tengahnya dengan membawa Donny van de Beek.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...