Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Inikah Isyarat Ozil Segera Angkat Kaki Dari Arsenal?

Inikah Isyarat Ozil Segera Angkat Kaki Dari Arsenal?

London – Fans Arsenal dibuat penasaran dengan penampakan Mesut Ozil yang tidak mengenakan seragam bernomor punggung 10 miliknya saat manjalani sesi latihan. Apakah ini isyarat bahwa Ozil akan segera angkat kaki dari Arsenal?

Nama Mesut Ozil memang hingga kini belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Mikel Arteta untuk tampil. Bahkan sejak Liga Inggris dibuka kembali usia lockdown, Mesut Ozil telah melewatkan 17 laga Arsenal secara beruntun.

Klub dari Turki dan Amerika Serikat juga sempat dikait-kaitkan akan menjadi rumah baru bagi Ozil setelah hengkang dari Arsenal.

Meski demikian, Ozil sempat menyatakan dirinya masih setia kepada The Gunners dan menghormati masa kontraknya yang baru akan berakhir pada akhir musim 2020/21.

Dalam sebuah unggahan video sesi latihan Arsenal melalui akun YouTube resmi milik The Gunners, terlihat sejumlah pemain sedang berada di tempat latihan.

Nampak . . . . . . ada Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, William Saliba, Matteo Guendouzi, Mesut Ozil.

Namun yang menarik perhatian, hanya Ozil yang tidak mengenakan jersey dengan nomor punggung miliknya. Ozil yang biasanya mengenakan jersey bernomor 10, namun pada video tersebut pemain asal Jerman ini justru mengenakan nomor punggung 9.

Banyak fans yang kemudian menghubungkan dengan pemain incaran Arsenal asal Lyon, Houssem Aouar, yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Ozil.

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...