Home > Berita Liga Inggris > Incar Bek Porto, MU Dapat Potongan Harga Rp 178 Miliar

Incar Bek Porto, MU Dapat Potongan Harga Rp 178 Miliar

Manchester United diklaim hampir mencapai kesepakatan dengan Alex Telles. Setan Merah mendapat diskon sampai 10 juta euro untuk bisa merekrut bek sayap milik Porto itu. Setelah membeli Donny van de Beek dari Ajax, Manchester United masih berusaha membeli pemain baru. Mereka sempat dikaitkan dengan Sergio Reguilon, tapi negosiasi dengan Real Madrid berjalan alot.

Real Madrid awalnya hanya ingin melepas Reguilon dengan status pinjaman. Tapi, belakangan klub asal Spanyol ingin melepas secara permanen dengan klausul beli ulang di masa depan. United mulai mundur dari transfer Reguilon. Mereka tidak ingin ada klausul beli ulang. Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer pun segera mengalihkan bidikan dan sekarang serius mengincar Alex Telles.

Alex Telles menunjukkan performa yang bagus bersama Porto pada musim 2019/2020 lalu. Berposisi sebagai pemain bek kiri, dia tampil agresif saat membantu dengan dengan catatan 11 gol di Premier League Portugal. Dia juga membuat 12 assist. United menilai pemain 27 tahun akan membuat sektor kiri lini pertahanan lebih kuat.

Dia bisa bersaing dengan Luke Shaw dan Brandon Williams untuk berebut satu tempat di tim utama. Sementara itu, A Bola menyebut United akan mendapat diskon spesial pada transfer Alex Telles. Pemain asal Brasil punya klausul . . . . . . pelepasan senilai 40 juta euro, tapi United hanya perlu membayar 30 juta euro saja. United mendapatkan diskon sampai 10 juta euro [sekitar Rp178 miliar].

Hal ini tidak lepas dari keinginan Porto melepas Alex Telles. Karena, mereka akan kehilangan Alex Telles dengan free transfer musim depan. Dikutip dari sumber yang sama, United harus bersaing dengan beberapa klub Premier League lain untuk mendapatkan Alex Telles. Salah satu klub yang serius ingin mendapatkan jasa mantan pemain Inter Milan itu adalah Wolves.

Wolves punya kedatangan khusus dengan klub-klub dan pemain asal Portugal. Karena, mereka menjalin kerja sama yang erat dengan agen asal Portugal yaitu Jorge Mendes. Tapi, United berada di depan Wolves dalam kasus Alex Telles. United dilaporkan akan segera merampungkan transfer pemain yang juga pernah membela Galatasaray dan Gremio itu.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...