Home > Carabao Cup > Ighalo Akui Kualitas Dua Penyerang Muda MU Ini

Ighalo Akui Kualitas Dua Penyerang Muda MU Ini

Manchester – Sebuah sanjungan disampaikan Odion Ighalo kepada Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Ia menilai kedua bintang muda Manchester United itu membuktikan bakat yang luar biasa pada pertandingan melawan Luton Town.

Melawat ke kandang tim Championship itu, Setan Merah menemui kesulitan. United hanya mampu unggul 1-0 atas tuan rumah hingga menit 80 lewat gol penalti Juan Mata.

Namun di jelang bubaran, Solskjaer memasukan dua penyerang muda yaitu Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Kedua pemain itu berhasil mengemas masing-masing satu gol sehingga MU menutup duel itu dengan skor 3-0.

Ighalo mengaku kagum dengan agresifitas dua striker muda MU itu. “Seperti yang pelatih katakan, kami harus mencetak gol lebih banyak karena unggul 1-0 tidak menjamin anda menang,” buka Ighalo kepada MUTV.

Ighalo menyebut baik Rashford maupun Greenwood langsung menghadirkan dampak instan . . . . . . bagi lini depan MU sehingga ia puas dengan peran keduanya.

“Setelah unggul 1-0, kami terus mencoba untuk mendapatkan tambahan gol. Lalu anda bisa melihat kami memasukkan Mason dan Rashford.”

“Keduanya menghadirkan kecepatan di lini serang kami dan itu membuat tim lawan kewalahan karena mereka mulai kelelahan. Jadi kami berhasil mencetak tambahan gol dan kami senang bisa melaju ke babak berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...