Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Minta Pemain Milan Tetap Semangat dan Fokus

Ibrahimovic Minta Pemain Milan Tetap Semangat dan Fokus

Milan – Zlatan Ibrahimovic mengantar AC Milan mengepak kemenangan 2-0 atas Bologna di pekan pertama Liga Italia. Sang bomber punya wejangan khusus untuk rekan-rekannya.

AC Milan vs Bologna menjadi duel pembuka di Liga Italia Musim 2020/2021. Digelar di San Siro pada Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, Milan bisa menyegel poin absolut dengan kemenangan 2-0.

Gol Milan dilesakkan oleh bomber gaeknya, Zlatan Ibrahimovic. Sosok berusia 38 tahun itu cetak gol di menit ke-35 dan lewat titik penalti di menit ke-51.

Zlatan Ibrahimovic membuktikan kemampuannya belum menurun. Dia masih tajam di depan gawang meski usianya sudah nyaris memasuki kepala empat.

“Ini adalah musim kedua saya di Milan. Saya dalam kondisi prima dan saya selalu bekerja keras,” kata Ibrahimovic seperti dilansir dari Football Italia.

“Jika saya berusia 20 tahun, saya mungkin bisa mencetak dua gol tambahan lainnya. Saya kan Benjamin Button, aku terlahir tua dan akan mati muda,” kelakarnya.

Mantan pemain Manchester United itu juga menegaskan, para pemain AC Milan dalam kondisi yang baik. Terlebih, pemain-pemain mudanya juga cepat beradaptasi.

“Para pemain bekerja keras, mereka terus belajar, mendengarkan, dan setelah persiapan enam bulan mereka melakukan semuanya dengan baik. Sekarang, harus konsentrasi terus,” lanjutnya.

Ibrahimovic menyampaikan satu pesan penting untuk seluruh pemain AC Milan. Tersirat, pesannya bertujuan agar Rossoneri bisa memenangkan Scudetto dan memutus dominasi Juventus.

“Setiap pertandingan di liga adalah partai final,” tegas Ibrahimovic.

“Kami harus bermain dengan percaya diri dari satu laga ke laga yang lain,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumor Transfer Federico Chiesa, Direktur Teknik AC Milan Membantah

Milan – Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini membantah rumor yang menyebutkan bahwa AC Milam ...