Home > Berita Transfer Pemain > Houssem Aouar Tak Terganggu Dengan Rumor Minat Arsenal

Houssem Aouar Tak Terganggu Dengan Rumor Minat Arsenal

London – Pemberitaan mengenai ketertarikan Arsenal tak mengganggu penampilan Aouar. Meski dirinya tidak memberikan kontribusi yang signifikan saat Lyon menuai hasil imbang kontra Lorient di kancah Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Usai melawan Lorient, Aouar meminta kepada para jurnalis untuk tidak menyinggung lagi soal masa depannya. Namun ia sendiri mengaku tidak terganggu dengan selentingan yang menghubungkan dirinya dengan Arsenal.

“Tidak, tidak sama sekali, itu tidak mengganggu apapun,” ujar Aouar, yang sudah bergabung dengan Lyon sejak berusia 11 tahun, kepada Canal Plus.

“Adalah situasi di lapangan yang harus segera kami perbaiki. Kami harus berhenti bersembunyi di belakang itu,” lanjut pria yang juga memiliki kewarganegaraan Aljazair seperti legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Walau demikian, Aouar tidak bisa menutupi rasa galaunya karena hasil yang diterima Lyon belakangan ini. Tim arahan Rudi Garcia . . . . . . tersebut hanya mampu memetik enam poin dari lima partai terakhirnya.

“Kami punya ambisi untuk meraih tiga poin. Kami menghadapi blokade yang sangat padat. Seringkali, sulit menemukan celah untuk melawan tim semacam ini,” tambahnya.

“Inilah yang harus kami perbaiki dan ubah secepat mungkin. Awal musim ini bukanlah apa yang seharusnya Lyon lakukan. Enam poin dari lima pertandingan tidaklah cukup,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...