Home > Berita Liga Italia > Napoli > Heboh Foto Pemain Napoli Mandi di Tempat Sampah

Heboh Foto Pemain Napoli Mandi di Tempat Sampah

Napoli – Sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah pemain Napoli berendam di tempat sampah membuat heboh media sosial. Lantas bagaimana fakta sebenarnya?

Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat lima orang pemain Napoli tengah berendam di dalam tempat sampah sampai setinggi pinggang mereka, sedangkan pemain yang lain sedang bersiap untuk melakukan hal yang sama.

Para pemain Napoli tersebut ternyata sedang melakukan sesi terapi dingin (cryotherapy), atau mandi es, dengan memakai tempat sampah.

Banyaknya komentar soal penampakan foto tersebut akhirnya membuat manajemen Napoli harus memberikan pernyataan sebagai klarifikasi.

“Memalukan bahwa beberapa media sudah melaporkan berita bahwa para pemain Napoli melakuan terapi dingin di tempat sampah, tanpa paling tidak melakukan verifikasi mengenai alasan di balik inisiatif ini dan apakah itu merupakan ide (pelatih Gennaro) Gattuso atau merupakan sebuah praktik lazim,” demikian pernyataan Napoli.

Lebih lanjut, Napoli juga melakukan sesi tanya jawab demi memberikan fakta sebenarnya di balik para pemain Napoli . . . Gabung . . . melakukan terapi dingin di tempat sampah.

“Pertanyaan: kenapa menggunakan tempat sampah? Karena ada ruang lebih banyak dan para pemain jadi bisa berendam sampai pinggang. Tempat sampah macam ini juga sejalan dengan protokol anti COVID-19 mengingat para pemain berendam sendirian.”

“Pertanyaan: tempat sampahnya bersih? Tentu saja. Bukan cuma bersih tapi juga baru, belum pernah dipakai, dan disanitasi tiga kali dalam sehari.”

“Pertanyaan: Apakah Napoli satu-satunya klub yang pakai metode ini? Tidak, banyak tim yang melakukannya.
Pertanyaan: Jadi apa itu idenya Gattuso? Tidak.”

x

Check Also

Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebal ditanya terus soal masa depan Kalidou Koulibaly. Dia meminta ...