Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Redknapp Dukung Isu Tottenham Boyong Gareth Bale

Harry Redknapp Dukung Isu Tottenham Boyong Gareth Bale

London – Nama Gareth Bale kembali disebut-sebut bakal keluar dari Real Madrid yang telah dibelanya sejak 2013 lalu karena makin minimnya jam bermain asal Wales ini sejak Zinedine Zidane melatih Los Blancos.

Gareth Bale sendiri telah membantu Real Madrid memenangkan empat trofi Liga Champions dan dua gelar LaLiga. Meski demikian, dirinya justru jarang dimainkan oleh Zidane. Pada musim lalu, Bale hanya bermain sebanyak 20 kali di semua kompetisi.

Karena itu, mantan manajer Spurs, Harry Redknapp, sangat mendukung bila Bale bisa pulang kembali ke Tottenham Hotspur, atau ke Manchester United yang kabarnya juga menginginkannya.

“Ini akan menjadi rekrutan fantastis untuk klub dan ini akan bagus untuk Gareth agar bisa kembali bermain. Dia pemain bertalenta, pemain hebat dan sia-sia melihatnya tidak bermain,” kata Harry Redknapp.

“Untuk kembali ke Tottenham kemungkinan akan mengubah peruntungan mereka musim ini. Mereka sejauh ini cukup rata-rata dalam enam bulan terakhir atau lebih. Akhir musim lalu dan jelas mereka dikalahkan oleh Everton pada hari Minggu. Mereka membutuhkan sedikit keajaiban yang bisa diberikan Gareth. Jika dia pergi ke sana atau Manchester United, ke mana pun dia pergi, dia akan membuat . . . . . . perbedaan besar,” ucapnya.

Meski demikian, Redknapp menyadari akan sulit bagi klub untuk mencapai kesepakatan terkait transfer Bale. Hal ini karena gaji Bale yang selangit.

“Kesulitannya jelas adalah mencapai kesepakatan karena tidak ada yang bisa membayar gajinya. Tidak ada klub di Inggris yang bisa membayar gajinya secara penuh,” ucap Redknapp.

“Satu-satunya cara mereka bisa membuat kesepakatan adalah jika Real Madrid memenuhi setidaknya setengah dari gajinya. Saya pikir itu adalah batu sandungan bagi Tottenham atau siapa pun yang tertarik padanya,” sambungnya.

“Gareth tidak akan mengambil pemotongan gaji, Real Madrid mungkin harus menyokong sepertiga dari gajinya di Tottenham,” jelas Redknapp.

“(Pimpinan Spurs) Daniel Levy adalah negosiator yang sangat baik, jadi saya yakin dia akan mendapatkan kesepakatan terbaik untuk Tottenham,” pungkasnya.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...