Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Maguire Akan Tetap Mengenakan Ban Kapten Manchester United

Harry Maguire Akan Tetap Mengenakan Ban Kapten Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan kalau Harry Maguire akan tetap jadi kapten di timnya. Masalah penangkapan selama berlibur di Yunani diyakini tidak akan mengusik posisinya sebagai kapten. Maguire dijatuhi hukuman penjara yang ditangguhkan menyusul pertengkaran di pulau Mykonos bulan lalu.

Dia mempertahankan ketidakbersalahannya dan mengajukan banding setelah dinyatakan bersalah atas penyerangan yang diperburuk dengan tuduhan percobaan penyuapan. Maguire masih harus menjalani persidangan ulang di kemudian hari.

Pemain 27 tahun itu bahkan dicoret dari timnas Inggris sebelum pertandingan melawan Islandia di UEFA Nations League pada 3 September silam. Tapi Solskjaer sudah mengkonfirmasi dia akan tetap jadi kapten klub Setan Merah itu.

“Tentu saja Harry mengalami musim panas yang sulit,” kata Solksjaer.

“Dia tidak mendapat istirahat yang lama.”

“Istirahatnya berbeda dengan yang lain karena kami memberinya waktu beberapa hari lagi dan, setelah itu, dia kembali dan kelihatan baik-baik saja.”

“Dia menanganinya dengan sangat baik dan, tentu saja, saya akan berada di sini untuk mendukungnya. Dia akan menjadi kapten kami.”

“Kami akan membiarkan Harry dan orang-orangnya . . . . . . menjalani proses (pengadilan).”

“Bagi saya, dia adalah yang teratas, seorang manusia dan selalu menjadi pria yang positif dengan nilai-nilai yang benar.”

“Jadi saya sangat berharap kita dapat melihat Harry melakukan yang terbaik,” kata Solskjaer.

Maguire selalu bermain di Liga Inggris untuk musim lalu, serta tampil 17 kali di kompetisi lain. MU sendiri tidak akan bermain di pekan pertama Liga Inggris yang dimulai pada Sabtu (12/9/2020) karena keikutsertaanya di Liga Europa. Maguire dkk akan tampil perdana pada Sabtu depan (19/9/2020) melawan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester.

 

 

x

Check Also

Momen Terakhir Perpisahan Solskajer Yang Penuh Dengan Tangis Haru

Manchester – Kekalahan Manchester United 1-4 dari tim promosi Watford di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) ...