Home > Berita Bola > Bola Internasional > Harry Kane Sanjung Performa Pemain Muda Manchester United

Harry Kane Sanjung Performa Pemain Muda Manchester United

Bocah ajaib Manchester United, Mason Greenwood, dipanggil ke dalam tim timnas Inggris untuk kali pertama untuk menjalani pertandingan UEFA Nations League melawan Islandia dan Denmark.

Performa bagus saat memperkuat Manchester United pasca-lockdown membuatnya jadi pilihan pelatih The Three Lions, Gareth Southgate.

Bersama Setan Merah, penyerang berusia 18 tahun ini bisa mendulang 17 gol di semua ajang kompetitif di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Di timnas Inggris, Greenwood bergabung dengan salah satu seniornya, Harry Kane.

Kane sendiri tidak segan untuk langsung memberikan puja-puji terhadap pemain jebolan akademi Man United itu. Pencetak 32 gol untuk timnas Inggris ini mengaku kagum dengan penampilan Greenwood saat latihan.

“Mason Greendwood sangat hebat sejak sesi latihan pertama kami,” kata Kane seperti dikutip dari BT Sport.

“Anda dapat mengatakan kalau dia penuh percaya diri sebagai pemain. Dia tidak takut untuk menembak, tidak takut untuk menerima umpan dan itulah yang kami inginkan.”

“Sebagai pencetak gol, orang-orang menggunakan frasa: ‘Dia adalah pencetak gol alami,’ dan saya kira itu hanya salah satu dari hal-hal itu, Anda banyak bekerja untuk . . . . . . berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.”

“Beberapa di antaranya hanya naluri, bola jatuh ke Anda di dalam kotak dan bisa menyelesaikannya.”

“Tapi, saya kira melihat dia dalam waktu singkat yang kami habiskan bersama, itu semua adalah jenis penyelesaian yang berbeda.”

“Saya pikir itu menunjukkan bagaimana dia adalah pencetak gol yang sempurna karena dia bisa mencetak gol dalam situasi apa pun.”

“Jelas ini hanya dalam waktu singkat tapi dia jelas terlihat seperti top finisher sejati dan kami berharap dia masuk skuad yang akan datang karena dia masih sangat muda,” kata peraih trofi Sepatu Emas pada Piala Dunia 2018 ini mengakhiri.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...