Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane Menyebut 4 Pemain Ini Sebagai Bek Tertangguh Yang Pernah Dihadapi

Harry Kane Menyebut 4 Pemain Ini Sebagai Bek Tertangguh Yang Pernah Dihadapi

Bomber Tottenham Harry Kane menyebut 4 pemain bek tengah tertangguh yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya, di antaranya adalah Sergio Ramos dan Virgil van Dijk. Kane tampil menawan bersama Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi mesin gol Spurs. Ia juga menjadi andalan timnas Inggris. Kane pun menjadi penyerang yang begitu ditakuti di pentas Premier League.

Kane sendiri sudah bermain melawan banyak bek hebat di sepanjang karirnya. Ia lalu ditanya siapa saja defender tersulit yang pernah ia lawan dalam sebuah wawancara dengan Sportbible.

John Terry

John Terry

Harry Kane pertama-tama menyebut nama mantan bek timnas Inggris dan Chelsea, John Terry. Ia mengatakan Terry sangat piawai dalam membaca permainan lawan.

“John Terry,” jawab Kane.

“Saya bermain melawan dirinya selama beberapa tahun dan dia benar-benar bek yang cerdas. Penempatan posisi yang baik, menggunakan tubuhnya dengan baik, tidak membuat Anda berlari melewatinya,” katanya.

Terry bukanlah sosok bek yang gesit. Tapi seperti yang dikatakan Kane, bacaannya tentang permainan membuatnya menjadi tantangan besar bagi striker lawan.

Ramos, Van Dijk, dan Chiellini

Ramos, . . . <a href= . . . Van Dijk, dan Chiellini" width="524" height="261" />

Harry Kane lalu menyebut 3 nama pemain bek tengah lainnya. Mereka adalah Sergio Ramos, Virgil Van Dijk dan Giorgio Chiellini. Kane mengatakan semua pemain ini merupakan bek tengah terbaik di dunia saat ini. Ia juga menyebut mereka sosok defender yang komplit.

“Sergio Ramos, sangat bagus. Pemain yang lengkap,” kata Kane.

“Saya juga mengatakan Giorgio Chiellini [di masa lalu], saya bermain melawan Chiellini untuk Italia dan Juventus. Kemudian saat ini saya pikir Virgil van Dijk ada di sana dengan salah satu yang terbaik juga,” katanya lagi.

Harry Kane sejauh ini sudah bermain sebanyak 287 kali bagi Tottenham. Ia mengemas 188 gol dan 30 assist.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...